Sukses

Gaya Seksi Aurel dari Pusar Nongol hingga Baju Transparan

Liputan6.com, Jakarta Busana mini memang sering tampak di tubuh Aurel Hermansyah. Belakangan, gaya Aurel makin modis dan berani dengan busana tersebut.

Kepada Liputan6.com, dara kelahiran 10 Juli 1998 ini mengaku memang menyukai busana mini. Alasannya, tubuhnya yang mungil terlihat lebih jenjang bila mengenakan busana mini.

"Aku kan pendek, busana mini bikin tubuh aku nggak 'tenggelam'," kata pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Dari akun Instagram-nya, @aurelie.hermansyah, putri pertama diva Krisdayanti itu pun menunjukkan betapa seksinya tubuhnya dibalut busana mini. Misalnya hotpants jeans dan crop top. Pusar Aurel pun tampak jelas dengan busana itu.

Aurel Hermansyah

Hotpants jeans seksi pun kembali membalut tubuhnya yang kini dipadupadankan dengan atasan off shoulder. Untuk di pinggir pantai, busana itu memang sangat tepat untuknya.

Aurel Hermansyah

Untuk saat-saat tertentu, Aurel pun lebih berani dengan busana transparan. Seperti saat shooting video klip ini.

Aurel Hermansyah

Profesinya sebagai DJ pun ditunjangnya dengan busana yang mumpuni. Ia memakai crop top yang menunjukkan pusarnya. Bomber jacket dan pencil skirt berwarna senada. Ia menyandingkannya dengan foto ibundanya yang mengenakan playsuit dengan bahan transparan di area dada dan perut.

Aurel Hermansyah

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini