Sukses

Cek Bentuk Lipstik untuk Ketahui Kepribadian Anda

Ketahui kepribadian dari bentuk lipstik Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tiap wanita memiliki beragam macam koleksi lipstik. Mulai dari pilihan warna, bentuk, hingga model yang terkadang memenuhi laci meja rias. 

Namun, tahukah Anda, bentuk pucuk lipstik yang telah terpakai, ternyata menggambarkan kepribadian seseorang? Seperti dilansir dari Shefinds.com, Selasa (27/9/2016), terdapat 3 pucuk lipstik seperti di gambar. Cek lipstik yang biasa Anda gunakan sehari-hari. Apa bentuknya?

a. Pucuk diagonal

Anda pemilik kepribadian perfeksionis. Entah itu hal besar dalam hidup atau detil kecil sehari-hari. Apapun yang Anda lakukan harus diselesaikan dengan tepat, dan semua tata letak di kamar Anda harus persis seperti yang diatur.

Yang unik, Anda merawat semua barang seakan mereka adalah barang terakhir yang tersisa di dunia. Maka itu Anda juga menjaga bentuk lipstik selalu sama seperti baru.

b. Pucuk datar

Anda mencari keseimbangan di dalam hidup, mungkin dengan melakukan yoga 2 kali dalam seminggu. Saat menghadapi sebuah situasi, Anda juga ingin memastikan semua hal dilakukan secara adil, dimana kedua pihak didengarkan, dan dapat menyatakan situasi masing-masing. Anda adalah seorang pemimpin alami, karena selalu berpikir rasional dan ke depan.

c. Pucuk lancip

Anda adalah orang yang liar dan sangat unik. Karena kepribadian yang sangat berbeda dari orang lain, teman Anda mengenali ciri khas kepribadian atau perilaku Anda. Hal ini adalah kualitas yang hebat, karena itu artinya Anda memiliki kepribadian istimewa dan tidak tergantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.