Sukses

Merasa Selalu Lelah? Anda Wajib Coba 3 Makanan Ini

Apakah Anda selalu merasa tubuh mudah lelah? Cobalah beberapa makanan di bawah ini yang dapat membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian musim selalu menarik untuk dirasakan, namun pergantian ini juga memengaruhi siklus siklus tidur dan tingkat energi Anda.

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (27/9/2016), kebanyakan orang cenderung mengalami insomnia, kelelahan, suasana hati yang tidak menentu ketika pergantian musim.

Lantas bagaimana mengatasi hal ini? Berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat membuat tubuh Anda merasa lebih baik.

1. Hummus
Hummus terbuat dari buncis, sehingga makanan ini kaya akan trytophan dan vitamin B6. Anda disarankan makan hummus menggunakan roti gandum alami, sebelum tidur.

2. Yoghurt dengan madu
Ada saran kuno yang mengatakan bahwa Anda harus minum susu ketika merasa gelisah. Susu kaya akan kalsium, sehingga mudah berinteraksi dengan hormon melatonin.
Namun, jika Anda ingin mencoba hal baru, cobalah minum yoghurt dengan madu.

3. Keju dan kue kering
Selain susu, keju juga mengandung protein. Untuk melengkapi, makan keju dengan kue kering yang mengandung kalsium dan karbohidrat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini