Sukses

Tragis, Mimpi Liburan ke Disneyland Jadi Berujung Maut

Saat memulai perjalanan, tawa dan canda ceria tak pernah menyiratkan bahwa perjalanan liburan akan berakhir tragis.

Liputan6.com, Jakarta Hailey (13) dan Sophia (8) Moyers begitu gembira. Orangtuanya Greg dan Sarah akan mengajak liburan di Disney World Orlando, tempat yang sangat diimpikan mereka.

Saat memulai perjalanan, tawa dan canda ceria tak pernah menyiratkan bahwa perjalanan itu akan berakhir tragis. Setelah bermain di Disneyland dan pantai, mereka pulang ke tempat tinggal mereka di Leadwood, Missouri.

Namun, kendaraan yang mereka tumpangi keluar dari jalur. Pengemudi hilang kendali sampai akhirnya mobil itu menabrak pohon.

Dilansir dari The Sun, Selasa (27/9/2016), Greg dan Sarah tewas seketika dalam kecelakaan itu. Sementara Hailey dan Sophia terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Rekan keluarga Loni Burnside Eaton mengatakan bahwa para gadis belum mengetahui kabar buruk dari orangtuanya. Tidak ada yang suka mengabarkan kabar buruk, tentu saja.

Kisah tragis orangtua meninggal setelah perjalanan ke Disneyland.

"Greg dan Sarah adalah orangtua yang baik, mereka sangat mendukung, dan selalu menginginkan yang terbaik bagi anak mereka," kata Loni.

Pasangan Greg dan Sarah membesarkan lima anak. Selain anak mereka, pasangan itu juga mengangkat anak saudara Sarah untuk ikut dibesarkan dalam keluarga mereka. Mereka senang berkumpul dengan komunitas dan mengadakan pesta barbecue bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.