Sukses

Simak 5 Hal Menyebalkan Ketika Mulai Berkencan

Ingin mulai berkencan dengan seseorang? Sebaiknya Anda simak beberapa hal berikut ini terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Jika mau jujur, kencan dapat menjadi hal yang luar biasa, bertemu dengan orang baru, pergi ke tempat baru, melakukan hal-hal baru, bahkan ciuman dengan orang yang baru. Namun, tidak ada yang menyangkal bahwa kencan juga dapat menjadi hal yang menyedihkan.

Beberapa orang hanya perlu melakukan kencan singkat untuk menemukan pasangan yang sesuai. Sedangkan orang lain membutuhkan waktu lebih lama untuk melewati berbagai pertemuan canggung.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (27/9/2016), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kencan adalah hal yang buruk, disertai sisi baik yang dapat Anda lihat.

1. Anda harus selalu tampil prima
Hal ini sangat terasa khususnya bagi kaum wanita. Seorang wanita harus terus memeriksa tren kecantikan terbaru untuk terus memukau pasangannya.

Sebaliknya, ketika Anda tidak sedang berkencan dengan siapapun, tak peduli dengan tren apapun yang sedang terjadi. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak waktu dan biaya untuk membuat seseorang terpukau.

2. Anda harus terus memulai pembicaraan
Walaupun seringkali pembicaraan tersebut adalah tentang topik yang benar-benar tidak Anda pedulikan.

Ketika Anda tidak berkencan dengan siapapun, Anda dapat mengusir rasa kesepian dan kesendirian dengan hal lain, seperti olahraga.

3. Anda harus mengetahui semua latar belakang pasangan
Ya, berkencan dengan seseorang berarti Anda menambah lingkup kehidupan. Anda harus mengetahui siapa dan bagaimana keluarganya dan segala hal di sekitarnya.

Ketika Anda tidak berkencan dengan siapapun, Anda tidak harus peduli tentang apapun yang tidak memiliki kepentingan dalam hidup Anda.

4. Anda mendapatkan hal-hal baru
Kencan pertama, liburan bersama pertama, perjalanan bersama pertama, dan segalanya yang terasa pertama kali untuk Anda.

Namun hal-hal ini tidak akan berakhir. Ketika hubungan yang berjalan dalam waktu lama tapi ia tidak pernah menunjukkan niat seriusnya pada Anda. Kencan menjadi seperti permainan, bukan?

5. Perpisahan selalu menjadi hal yang tidak menyenangkan
Kencan memang menyenangkan dan sangat luar biasa, namun bagaimana dengan perpisahan? Apakah Anda siap menghadapinya? Apa yang akan Anda lakukan?

Jika Anda bertemu dengan seseorang yang tidak menunjukkan keseriusannya dengan Anda, tinggalkan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini