Sukses

Hillary Tampil dengan Busana Merah Menyala di Debat Perdana

Berikut penampilan Hillary Clinton dalam balutan busana merah menyala pada debat presiden pertama.

Liputan6.com, Jakarta Hillary Clinton tampil di depan publik setelah mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat pada debat presiden pertama yang sedang berlangsung 26 September waktu setempat. Pada penampilannya kali ini Hillary menggunakan setelan busana formal dengan warna merah menyala. 

Menggunakan celana merah calon presiden dari Partai Demokrat ini tampil memukau dan memesona menguasai panggung bersiap untuk berhadapan dengan lawannya Donald Trump.

Seperti yang dilansir dari situs Hollywoodlife, Selasa (27/9/2016), pada jajak pendapat politik antara Hillary Clinton dan Donald Trump, Hillary tampil mencuri perhatian. Menggunakan busana merah menyala, Hillary mencerminkan bendera Amerika.

Hillary Clinton dengan Busana Merah Menyala di Debat Perdana

Wanita 68 tahun ini menggunakan setelah formal dengan celana serba merah dengan polesan eyeliner warna biru yang menonjolkan matanya. Untuk menyempurnakan penampilannya Hillary menggunakan lipstik warna merah yang serasi dengan busananya.

Di pihak lawan, Donald Trump tampil dengan setelan jas berwarna hitam. Dengan dalaman kemeja putih yang rapi. Seperti tidak ingin kalah dengan lawannya Hillary, Trump melengkapi penampilannya dengan nuansa bendera Amerika juga yaitu dasi biru.

Donal Trump gunakan setelan jas hitam dengan paduan dasi biru pada debat presiden pertama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.