Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Buang Spons Mandi Jauh-Jauh, Ini Sebabnya

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (26/9/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Jika ingin kulit tubuh Anda mulus, saatnya mandi tanpa menggunakan spons, seperti yang dapat Anda baca di artikel paling populer malam ini. Ketahui juga apa warna keberuntungan Anda berdasarkan tanggal lahir. Tak kalah menarik, simak 8 cara mudah untuk mengatasi masalah sulit tidur.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (26/9/2016) malam.

1. Saatnya Membuang Spons Mandi Anda Jauh-Jauh, Ini Sebabnya

Fakta terbaru menyatakan bahwa menggunakan spons mandi ternyata adalah kebiasaan yang perlu Anda hentikan. Bahkan, Anda disarankan untuk membuang salah satu alat kecantikan wanita tersebut jauh-jauh. Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Warna Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir

Ya, warna memang dapat memengaruhi keberuntungan Anda, hal itu tergantung pula dengan tanggal lahir. Penasaran? Baca lebih lanjut di sini.

3. 8 Cara Sederhana untuk Mengatasi Sulit Tidur

Kurang tidur bisa menjadi masalah besar karena akan mempengaruhi kinerja dan aktifitas kita yang lainnya. Ada beberapa tips untuk Anda yang kurang atau kesulitan tidur untuk mendapat tidur malam hari yang berkualitas di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.