Sukses

Inilah 4 Perbedaan Antara Belahan Jiwa dan Teman Hidup

Liputan6.com, Jakarta Mari kembali pada pengertian yang paling dasar, bahwa belahan jiwa adalah seseorang yang dapat mempengaruhi jiwa Anda dalam berbagai cara. Biasanya Anda akan mendapatkan pelajaran berharga ketika terjadi perpisahan.

Sedangkan teman hidup adalah tempat Anda untuk bersandar dan mencari rasa aman. Anda dapat mempercayainya untuk segala hal dalam kehidupan dengan bergantung pada rasa cinta dan hormat, serta memahami kebutuhan dan keinginan masing-masing.

Dilansir dari higherperspective.com, Senin (26/9/2016), berikut ini adalah beberapa perbedaan mendasar antara belahan jiwa dan teman hidup yang harus Anda sadari.

1. Pada sosok belahan jiwa, Anda akan merasakan hubungan spiritual. Anda akan merasa telah mengenalnya sejak lama. Sedangkan pada sosok teman hidup, Anda tertarik satu sama lain, dan segala sesuatu yang dilakukan berpengaruh terhadap diri Anda.

2. Belahan jiwa biasanya akan memberikan Anda momen-momen deja vu, sedangkan dengan teman hidup, Anda dapat menikmati segala persamaan dan perbedaan yang ada.

3. Belahan jiwa biasanya dapat mengerti apa yang dipikirkan dan diinginkan oleh pasangannya, tanpa harus diberitahu terlebih dahulu. Teman hidup akan jarang berhubungan fisik dengan Anda, dan lebih baik dijadikan sebagai teman baik.

4. Terkadang, belahan jiwa juga menyadari bahwa hubungannya tidak akan berlangsung selamanya, namun ia tahu bahwa perasaan cinta tidak hilang begitu saja, sehingga ia dapat menikmati hubungan yang ada. Teman hidup biasanya harus meresmikan hubungannya, entah sebagai keluarga atau pernikahan untuk membuat hubungan tersebut permanen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.