Sukses

Anda Pengantin Baru? Berikut Tips Memilih Furnitur yang Tepat

Liputan6.com, Jakarta Pasangan pengantin baru selalu menginginkan kesempurnaan dalam menjalani kehidupannya yang baru. Salah satunya kesempurnaannya adalah mengisi rumah dengan furnitur atau perlengkapan yang bagus dan unik di setiap sudut rumahnya.

Tentunya setiap furnitur tersebut diharapkan bisa memanjakan sang pemilik. Tapi tunggu dulu, tidak semua pasangan mempunyai biaya yang cukup untuk mengisi rumah dengan furnitur impiannya.
Mungkin Anda harus merogoh saku lebih dalam dan menghitung setiap koin yang dibelanjakan.

Jangan khawatir, tidak semua kesempurnaan wajib dimiliki oleh pasangan yang sudah menikah, berikut 3 tips untuk pasangan pengantin baru dalam memilih furnitur yang dikutip dari situs Lifehack, Senin (26/9/2016).

Berdebatlah sekarang dan tertawa nanti
Memilih furnitur buat pasangan baru merupakan suatu kenangan bahagia yang mungkin akan selalu diingat. Akan lebih menarik lagi apabila Anda berdua memiliki selera yang sama. 

Seandainya Anda dan istri mempunyai impian yang berbeda serta tidak mempunyai pengetahuan tentang furnitur, Anda bisa diskusi dengan penjual. Kalian bisa menanyakan tentang kelebihan dan kekurangan furnitur yang Anda impikan masing-masing. 

Suatu hari nanti, Anda dan Istri Anda akan tertawa mengingat hal tersebut. Jangan sungkan untuk saling mengingatkan siapa yang punya ide untuk membeli setiap furnitur di rumah Anda.

Sederhanakan kebutuhan
Anda harus mempertimbangkan furnitur lain yang menjadi kebutuhan dasar seperti tempat tidur, kursi tamu, atau kursi santai untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. 

Harga murah banyak manfaat
Anda harus berpikir cermat. Seperti halnya dengan berinvestasi pada tempat tidur sofa atau kasur yang bisa berfungsi menjadi tempat tidur, jika Anda memiliki keuangan yang terbatas.
Memang, hal terbaik yang perlu diingat saat berbelanja perabotan ketika keuangan tidak mencukupi mencari perabotan yang mampu berfungsi ganda atau bahkan lebih.

Jangan terlalu memaksakan untuk membeli furnitur yang mewah dan bagus. Belilah yang terbaik dan dibutuhkan oleh Anda dan Istri Anda. Gunakan kepala serta hati Anda saat berbelanja furnitur untuk pertama kalinya sebagai suami dan istri.

(Tera Tri Yusepi)