Sukses

Intip Betapa Menakjubkannya Akuarium Rumah Terbesar di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Mampukah terbayang dalam benak Anda bagaimana cara membangun akuarium super besar di dalam rumah? Eli, salah seorang warga Israel di Haifa telah berhasil membangun akuarium berisi 30 ribu liter air.

Dengan sangat detail, Eli membangun akuarium berisi ikan laut lengkap dengan terumbu karang. Namun demikian, dirinya membutuhkan perawatan dan teknologis ekstra untuk bisa menikmati keindahnnya saat santai di malam hari.

Seperti yang dikutip dari mirror.co.uk, Senin (26/9/2016), Eli menjelaskan, akuarium yang ada di ruang tamu rumahnya telah dibangun sejak 2012, dengan ukurannya yang super besar tersebut, dirinya meyakini bahwa akuarium miliknya salah satu yang terbesar di dunia.

“Saya butuh perawatan ekstra untuk bisa mengurus akuarium ini selama 5 tahun. akuarium ini dilengkapi dengan sistem filtrasi yang letaknya berada di bawah tangki. Agar terumbu karang tetap sebagai mana mestinya, saya tetap menggunakan sinar matahari alami sebagai penerangan di siang hari, ditambah dengan lampu LED 100 watt untuk digunakan di malam hari,” kata Eli menjelaskan.

Artikel Selanjutnya
4 Aturan Tepat Berjalan Kaki Jaga Tubuh Tetap Langsing
Artikel Selanjutnya
Tips Pilih Cat Sebelum Mengubah Dekorasi Rumah Saat Lebaran