Sukses

Pacaran dengan Pria Kaya Raya? Ini Kerugiannya

5 Kerugian yang harus Anda ketahui bila pacaran dengan pria kaya raya.

Liputan6.com, Jakarta Pria kaya memiliki pesona yang memikat, mereka selalu tampak lebih menarik dari yang lain dan selalu jadi incaran sebagian wanita jika mencari pasangan.

Sebagian wanita yang berpacaran dengan pria kaya, memiliki tujuan untuk mendapatkan kemapanan dalam keuangan. Namun, mari kita lihat kembali, semua yang gemerlap itu belum tentu emas. Walaupun pria kaya dapat memberikan emas kepada Anda setiap waktu, namun terkadang bukan itu yang Anda inginkan.

Berikut 5 kerugian pacaran dengan pria kaya dikutip dari Magforwoman, Senin (26/9/2016).

Dia selalu bekerja
Alasan mengapa ia memiliki begitu banyak uang dan kerajaan besar adalah karena ia telah bekerja sepanjang waktu. Kecuali Anda berpacaran dengan seseorang yang lahir dari keluarga super kaya yang membuat beberapa generasi berikutnya bertahan hidup tanpa bekerja sama sekali.

Tetapi dengan kerajaan bisnis gratis yang diwariskan keluarga kepadanya, dia tetap membutuhkan sebagian besar waktunya untuk mengelola dengan baik dan mengurusnya. Pada dasarnya ia memiliki sedikit waktu luang untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia memiliki ego yang tinggi

Dia memiliki ego yang tinggi
Uang bisa membuat ego menjadi tinggi. Memiliki begitu banyak uang dan kekuasaan secara tidak sadar bisa membuat dia sombong. Kadang-kadang dapat tercermin dalam cara dia berhubungan dengan staf atau orang lain di sekelilingnya. Ketika hal ini menjadi sifat seseorang, maka itu pasti akan meresap ke dalam hubungan Anda juga, membuat Anda benar-benar tidak nyaman.

Dia selalu mendapatkan perhatian lebih dari yang dibutuhkan Jika dia memiliki banyak uang, maka perempuan genit akan selalu menghantuinya. Mereka akan terus menggoda untuk mendapatkan perhatiannya, dan mungkin menggantikan posisi Anda dalam hidupnya.
Anda akan selalu merasa sangat tidak aman, dan ancaman perselingkuhan akan banyak menakut-nakuti Anda.

3 dari 4 halaman

Dia mungkin memandang rendah Anda

4. Dia mungkin memandang rendah Anda
Dia mungkin memandang rendah selera atau pilihan Anda. Anda akan mengambil gaun dari sebuah toko, dan ia tidak akan menyukainya karena itu bukan dari seorang desainer ternama. Dia juga akan mengharapkan Anda untuk menjadi elit di hampir segala aspek, dari makan Anda, selera anda, preferensi dekorasi Anda. Sebagian besar, dia memaksakan pandangannya tentang Anda, atau tidak menanggapi pendapat Anda dengan serius, karena ia akan merasa Anda tidak dapat setara dengan hal-hal elit dan berkelas dalam hidup.

4 dari 4 halaman

Anda akan merasa berhutang budi

5. Anda akan merasa berhutang budi
Di sisi lain dengan semua hadiah dan kemewahan, Anda akan merasa benar-benar berhutang budi. Anda akan merasa bersalah karena tidak ikut membayar ketika membeli makanan atau pergi berbelanja.

Hati nurani Anda akan membuat Anda lebih tunduk secara otomatis, di mana Anda tidak akan berdebat dengan dia untuk apa pun, juga tidak akan berani menentang pendapatnya. Semua itu karena Anda akan merasa benar-benar bergantung dengan kekayaan miliknya.

Tera Tri Yusepi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.