Sukses

Seniman Belia Ini Ciptakan Karya Domino Menakjubkan dan Viral

The Amazing Triple Spiral menjadi karya domino menakjubkan ciptaan Lily Hevesh yang dibangun dari 15 ribu keping domino.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang masih belia, Lily Hevesh menjadi seniman domino profesional yang dikenal banyak orang. Video mingguan yang diunggahnya ke jejaring sosial kerap mendapat jutaan pasang mata yang melihatnya. Baru-baru ini Hevesh telah menciptakan set up domino rumit yang dibangun dari 15 ribu keping domino.

Seperti dikutip dari situs pribadinya, Senin (26/9/2016), Hevesh mengatakan, “Saya merancang dan membangun setup domino yang rumit dan semua orang bisa menyaksikan bagaimana reruntuhan berantai itu menjadi hiburan. Bukan hanya keisengan, ini saya lakukan juga demi berbagai proyek komersil.”

Dalam karya terbarunya yang diberi nama The Amazing Triple Spiral tersebut, Hevesh menghabiskan waktu 25 jam selama 8 hari untuk membangun struktur kepingan domino spiral yang indah dan mengesankan. Hasilnya? Bisa dilihat sendiri, reruntuhan domino yang menakjubkan tersebut kini mencuri perhatian dan ditonton lebih dari 13 juta orang dalam 2 minggu.

Lily Hevesh menjadi orang nomor satu sebagai seniman domino paling produktif di dunia. Selain menciptakan video domino dan mengunggahnya ke media sosial tiap minggu, Hevesh juga menggarap proyek lain yang didukung oleh perusahaan bonafit dunia. Bahkan untuk mengapresiasi karyanya yang mengagumkan, berbagai stasiun televisi kerap memutar video domino miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.