Sukses

Malam Bakat dalam Ajang Pencarian Miss UMN 2016

Talent night dari ajang pencarian Miss UMN 2016 baru saja digelar.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Miss UMN atau Miss Multimedia Nusantara University 2016 semakin seru saja! Acara yang resmi dibuka pada Maret 2016 ini diadakan untuk menunjukkan sisi natural dari seorang wanita dan menjadikan Irisdescence sebagai tema dari Miss UMN 2016.

Pada Jumat (23/09/2016) Miss UMN 2016 sudah mencapai tahap talent night atau malam bakat dengan tema "Show Your True Colors". Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini peserta menunjukkan bakatnya secara berkelompok.

Peserta yang terdiri dari tiga orang harus menunjukkan bakatnya masing-masing. Mereka yang dalam satu kelompok mempunyai bakat yang berbeda-beda, seperti bernyanyi, akting, menari, dan lain-lain. Setelah para finalis selesai menunjukkan bakat mereka secara kelompok, para juri langsung memberi penilaian dan komentarnya terhadap setiap para finalis selesai menunjukkan bakat mereka. Konsep ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana para finalis menunjukkan bakatnya sendiri-sendiri.

Selain konsep, tema yang diangkat pada Miss UMN 2016 juga berbeda dengan tahun sebelumnya. Dengan tema Irisdescence, diharapkan para finalis dapat menunjukkan sesuatu yang membedakan dirinya dengan orang lain dan dapat menjadikan dirinya sebagai inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya.

(Achmad Rully)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini