Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perilaku yang Jauhkan Anda dari Jodoh

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (25/9/2016) sore.

Liputan6.com, Jakarta Pepatah 'jodoh ada di tangan Tuhan' tentu sudah sering Anda dengar, namun menurut artikel yang populer di Liputan6 kanal gaya hidup sore ini, ada beberapa perilaku yang dapat menjauhkan Anda dari jodoh. Baca juga mengapa tertidur setelah hubungan seks dapat jadi pertanda bahwa Anda sedang jatuh cinta. Tak kalah menarik, ketahui mengapa Anda sebaiknya tidak meminta tambahan irisan lemon pada minuman di restoran.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (25/9/2016) sore.

1. 4 Perilaku yang Buat Anda Jauh dari Jodoh

Banyak faktor yang membuat seseorang belum menemukan pasangan hidup. Jika Anda mencari penyebab mengapa belum menemukan jodoh, mungkin selama ini Anda selalu melakukan metode yang salah dalam mencari pasangan hidup. Baca selengkapnya di sini.

2. Tertidur Setelah Hubungan Seks Menunjukkan Anda Jatuh Cinta

Sekelompok peneliti dari Michigan and Albright College di Pennsylvania, Amerika Serikat, melakukan sebuah studi dan menemukan bahwa tertidur setelah hubungan seks berkaitan dengan gairah lebih tinggi akan ikatan kasih sayang. Penasaran? Klik di sini.

3. Jangan Meminta Irisan Lemon untuk Minuman Anda, Ini Alasannya

Irisan lemon memang menambah kesegaran pada minuman, namun hal ini sebaiknya tidak dijadikan kebiasaan, karena buah tersebut ternyata sangat kotor. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.