Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tertidur Setelah Seks Tanda Jatuh Cinta

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (25/9/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Menurut artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pagi ini, tertidur setelah hubungan seks menunjukkan bahwa Anda dan pasangan memiliki ikatan cinta yang kuat dan bermakna. Anda juga dapat membaca tentang cara membaca kepribadian seseorang berdasarkan cara ia berjalan. Wanita, penting untuk mengetahui bagaimana dampaknya pada wajah jika Anda tidak tidur cukup di malam hari, seperti yang terungkap dalam artikel populer pagi ini.

1. Tertidur Setelah Hubungan Seks Menunjukkan Anda Jatuh Cinta

Sebuah studi menemukan bahwa tertidur setelah hubungan seks berkaitan dengan gairah lebih tinggi akan ikatan kasih sayang. Tak percaya? Baca selengkapnya di sini.

2. Cara Berjalan Ternyata Dapat Ungkap Kepribadian Anda

Bahasa tubuh adalah salah satu cara orang untuk berkomunikasi. Sebuah studi yang dilakukan University of Portsmouth mengemukakan, bahkan cara berjalan seseorang juga dapat menunjukkan kepribadian. Baca di sini.

3. Ini yang Terjadi Pada Wajah Wanita yang Kurang Tidur

Bukan rahasia bahwa tidur cukup adalah kunci untuk kesehatan manusia. Sebagian besar orang berpikir bahwa 8 jam waktu tidur adalah kebutuhan wajib, namun ada pula yang merasa cukup dengan 6 jam saja. Ketahui apa yang terjadi pada wajah seorang wanita yang kurang tidur di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini