Sukses

Rahasia Wajah Lebih Cerah dan Bebas Flek Hitam ala Raisa

Berikut tiga rahasia cantik dari dalam menurut Raisa Andriana.

Liputan6.com, Jakarta Raisa memiliki pesona yang mencuri perhatian masyarakat. Tidak hanya bagi pria, penampilannya yang feminin dan manis membuat banyak wanita ingin memiliki wajah secantik Raisa. Lantas apa yang menjadi rahasia cantik pelantun lagu Kali Kedua ini?

Raisa mengaku mengalami permasalahan kulit karena profesinya sebagai penyanyi menuntut dirinya untuk selalu berdandan penuh. Selain itu sorotan lampu panggung dan sinar matahari semakin membuat kulitnya bermasalah. Untuk itu selain menggunakan krim siang dan malam, Raisa juga selalu menggunakan tabir surya ketika harus beraktivitas di luar ruangan.

Sebelumnya Raisa mengaku tidak pernah memperhatikan penampilan, namun setelah dirinya kini semakin dikenal, Raisa pun sadar untuk merawat wajahnya. Hal ini juga membuat Raisa lebih menyukai perawatan wajah yang sederhana dan mudah.

Raisa Andriana

Selain perawatan kecantikan dari dalam dengan menggunakan serangkaian krim dan masker, Raisa juga memiliki rahasia kecantikannya dari dalam. Berikut tiga rahasia cantik dari dalam ala Raisa Andriana seperti pada wawancara yang dilakukan Liputan6.com, Senin (26/9/2016).

1. Vitamin

Selain asupan gini tubuh juga membutuhkan vitamin sebagai pelengkap. Tidak hanya membuat tubuh fit, vitamin juga membantu kulit lebih bersih dan cerah. Ketika tubuh Anda sehat tentu memancarkan sinar yang memukau pada wajah Anda untuk tampil cantik

2. Olahraga

Olahraga merupakan aktivitas untuk membuat tubuh rileks. Selain itu Anda juga dapat mendapatkan ketenangan dari dalam diri ketika melakukan olahraga secara rutin. Selain wajah yang memancarkan kecantikan dari dalam, olahraga juga membuat tampil dengan tubuh yang ideal.

3. Air Putih

Tubuh membutuhkan asupan air yang cukup. Dengan mengonsumsi air putih yang cukup juga membuat Anda kulit menjadi lembap. Raisa membiasakan mengonsumsi air putih secara cukup setiap harinya. Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini