Sukses

Pilihan Makan Siang Cepat dan Mudah dengan Rasa Otentik

Liputan6.com, Jakarta Waktu makan siang seringkali tak panjang. Jika tidak acara khusus, aktivitas ini setidaknya tidak memakan waktu lebih dari satu jam. Namun, urusan cita rasa tentu tidak disepelekan. Karena dengan waktu yang singkat, Anda tetap dapat menikmati sajian otentik.

Pemilihan restoran sangat menentukan hal ini. Jika Anda dapat memilih restoran yang menyajikan makanan otentik dengan cepat, maka makan siang menyenangkan dalam waktu singkat pun bisa diwujudkan.

Restoran Deli yang terletak di lantai LG InterContinental Jakarta MidPlaza menyajikan paket santap siang baru yang bernama Quick and Easy Lunch yang sangat cocok untuk Anda yang sibuk.

Prissilia Pangemanan, Director of Marketing Communications Intercontinental Jakarta Midplaza, mengatakan, promosi terbaru ini menawarkan menu santap siang yang berganti setiap harinya mulai dari pilihan sup buntut, panini atau pasta dan hidangan khas Asia. Pasta otentik yang langung dimasak dihadapan tamu tersedia setiap hari Senin, Rabu dan Jumat.

"Pilihan saus mulai dari pesto, krim, atau tomat dilengkapi dengan pilihan topping seperti jamur, daging, ayam, seafood, sayuran dan bahan-bahan berkualitas lainnya tersedia dan dapat dipilih sesuai dengan selera para tamu," kata Prissilia, seperti dilansir dari rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu (25/9/2016).

Pada hari Selasa dan Kamis , Deli mengajak para tamu untuk membuat kreasi sandwich panini sendiri dengan bahan-bahan yang berkualitas. Dari pilihan olahan daging, keju impor serta sayuran segar. Tidak ketingalan sup buntut hangat yang merupakan andalan Deli tersedia setiap hari untuk meningkatkan energi para tamu.

Deli juga menawarkan menu masakan Asia untuk mereka yang menyukai hidangan yang sedikit berbumbu. Hidangan Asia yang ditawarkan berganti setiap harinya mulai dari nasi goreng, mie, nasi bebek dan nasi Hainan. Quick and Easy Lunch di Deli tersedia harga Rp.90.000 nett per orang dan sudah termasuk segelas es teh.

Artikel Selanjutnya
Kaum Jakarta, Restoran Sekaligus Galeri Seni yang Kaya Sejarah
Artikel Selanjutnya
Kuliner Harga Terjangkau Ini Hadir di Pusat Perbelanjaan Jakarta