Sukses

Pria Harus Tahu, Inilah Sifat Wanita Berdasarkan Hari Lahirnya

Hari lahir ternyata bisa mempengaruh kepribadian seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang mempunyai pasangan atau sedang mendekati seorang wanita mungkin mengetahui latar belakang kepribadian merupakan salah satu hal yang penting. Jika Anda mengetahui kepribadiannya, Anda akan lebih mudah untuk melakukan sesuatu yang dia suka dan menjauhi apa yang dia tidak sukai.

Anda pasti mencari tahu hal-hal seperti apa makanan kesukaannya, siapa artis favoritnya, lagu apa yang dia dengarkan, buku apa yang sedang dia baca, dan sebagainya. Namun Anda juga perlu mengetahui bagaimana kepribadiannya berdasarkan hari lahirnya.

Anda hanya perlu bertanya tanggal lahir dia dan Anda bisa memeriksanya di aplikasi kalender di gawai Anda. Dengan begitu Anda bisa tahu dia lahir hari apa dan bagaimana kepribadiannya. Seperti yang dilansir dari lady life hacks, pada Minggu (25/09/2016) berikut kepribadian wanita berdasarkan hari lahirnya.

Senin

Wanita yang lahir pada hari Senin biasanya memiliki tampilan fisik yang cantik dan manis. Tak hanya itu mereka juga biasanya murah senyum, ceria dan juga menyenangkan. Itulah mengapa wanita yang lahir pada hari Senin banyak disukai oleh orang di sekitarnya.

Wanita yang lahir di hari Senin juga memiliki kepribadian yang cenderung boros, mudah tersinggung, dan sedikit pendiam.

Selasa

Tak berbeda jauh dari wanita yang lahir di hari Senin, wanita yang lahir pada hari Selasa biasanya memiliki inner beauty yang memancar pada dirinya. Biasanya, wanita yang lahir di hari Selasa akan sangat sabar ketika sedang mempunyai masalah.

Namun kesabaran dan kebaikan yang dimiliki oleh wanita yang lahir di hari Selasa acap kali dimanfaatkan oleh orang lain. Pengaruh itu menjadikan mereka menjadi plin-plan, keras kepala, bahkan pendendam.

Rabu

Wanita yang lahir pada hari Rabu biasanya adalah wanita yang mempunyai sifat dermawan dan penuh kasih sayang, rasa sosial yang dimilikinya sangat tinggi. Maka dari itu wanita yang lahir pada hari Rabu mudah sekali kasihan kepada orang lain dan suka membantu.

Tak hanya itu, wanita yang lahir di hari Rabu juga tidak suka mencampuri urusan orang lain, dan selalu mensyukuri apa yang dimiliki oleh dirinya.

Kamis

Wanita yang lahir pada hari Kamis biasanya adalah wanita yang suka bekerja keras dan pantang untuk menyerah. Baginya bekerja adalah segalanya, sifat itu menjadikan mereka terlihat sangat aktif namun selalu fokus pada apa yang sedang dikerjakan.

Wanita yang lahir pada hari Kamis memiliki sifat yang sangat suka dipuji dan dirayu, itu menjadikan mereka menjadi wanita yang terlalu perfeksionis dan tak mau kalah dari orang lain.

Jumat

Wanita yang lahir pada hari Jumat biasanya adalah seorang wanita yang suka berwisata dan suka dengan suatu hal yang belum pernah dicoba sebelumnya. Mereka biasanya adalah seorang pekerja keras, pantang menyerah, dan selalu berusaha bahagia apapun yang sedang terjadi dengan dirinya.

Tetapi, wanita yang lahir pada hari Jumat memiliki sifat yang buruk seperti egois dan terlalu pilih-pilih dalam berteman.

Sabtu

Hampir sama dengan wanita yang lahir pada hari Jumat, wanita yang lahir di hari Sabtu juga suka berwisata dan mencoba hal yang baru. Ini menjadikan mereka wanita yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman.

Wanita yang lahir pada hari Sabtu juga memiliki sifat buruk sama seperti yang lahir pada hari Jumat yaitu egois, maunya menang sendiri, pantang untuk mengalah dan tidak sabaran.

Minggu

Wanita yang lahir di hari Minggu biasanya adalah wanita dengan kepribadian yang menyenangkan, bijaksana, sabar, dan ceria. Selain itu mereka juga selalu mendapatkan keberuntungan. Tak hanya itu, wanita yang lahir di hari Minggu juga mempunyai sifat yang setia kepada pasangan.

 

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini