Sukses

Beauty Guide: Pesona Makeup Natural

Inspirasi makeup natural yang cocok diaplikasikan bagi wanita segala usia.

Liputan6.com, Jakarta Satu tren makeup yang tak pernah keluar dari putaran tren adalah riasan natural. Ya, gaya makeup natural sering jadi andalan karena cocok diaplikasikan pada wanita berbagai usia.

Beauty Guide kali ini menampilkan gaya makeup natural bagi Anda yang ingin tampil cantik tanpa terlihat berlebihan. Baik Anda pemilik kulit putih maupun sawo matang, riasan yang satu ini dapat dengan mudah meningkatkan daya tarik penampilan Anda. Tak hanya itu, makeup natural juga layak dibawa tampil untuk menghadiri berbagai acara, baik formal maupun informal. Kombinasi warna natural juga cocok diaplikasikan pada wajah wanita Asia. Agar tak membosankan, Anda dapat memberikan sentuhan berbeda baik pada mata maupun bibir, seperti yang ditampilkan berikut ini.

Inspirasi makeup natural yang cocok diaplikasikan bagi wanita segala usia.

Bagi Anda yang memiliki kulit putih, eyeshadow coklat dan bibir nude adalah kombinasi jitu untuk penampilan  makeup natural. Agar terlihat lebih atraktif, tambahkan tarikan garis eyeliner untuk membuat mata terlihat lebih ekspresif.

Inspirasi makeup natural yang cocok diaplikasikan bagi wanita segala usia.

Pemilik kulit sawo matang, selain memulaskan eyeshadow berwarna coklat, hias bibir dengan lipstik pink mudah untuk membuat wajah terlihat lebih segar. Bubuhkan highlighter bagi tulang pipi untuk menambah kilau mempesona. Cantik!

Akreditasi:

Fotografer: Herman Zakharia
Pengarah gaya: Annabella Siahaan / Ivana Sitanggang
Penata rias: Zuber Makeup (08129354263)

Model: Anti (Wynn Models) dan Iko (Edge Models).

Busana: Zalora.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.