Sukses

4 Tanda Ini Menunjukkan Anda Terlalu Baik untuk si Dia

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merasa hubungan cinta Anda sebenarnya tak berjalan baik dengan si dia, tapi Anda ingin terus mencoba? Apakah teman-teman Anda membenci pacar Anda dan selalu membicarakan hal-hal buruk tentang si dia ketika berbicara dengan Anda?

Anda tidak ingin melepaskan kekasih Anda, karena berharap bahwa suatu hari segalanya akan baik-baik saja. Jangan biarkan ini terus terjadi. Ada kalanya Anda harus realistis dan menerima kalau dia tidak cocok dengan Anda.

Seperti dikutip dari situs Magforwomen Jumat (23/9/2016), berikut 4 tanda-tanda yang menunjukkan Anda terlalu baik untuknya. Tanda-tanda ini juga akan membantu Anda untuk memutuskan, apakah akan tetap menjalani hubungan tersebut atau mengakhirinya segera.

1. Dia tidak pernah mentraktir Anda
Setiap pasangan memiliki cara yang berbeda dalam mengatur keuangan mereka. Beberapa pasangan ingin berkontribusi sama besar untuk segala sesuatu, beberapa bergantian membayar, atau menggunakan dana yang dikumpulkan bersama. Ide dasarnya adalah untuk menjaga keseimbangan dan tetap sama rata.
Namun jika Anda yang paling sering mengeluarkan uang dalam hubungan Anda, maka sudah saatnya Anda berbicara padanya. Anda tentu tidak ingin kehilangan uang yang susah payah Anda cari, untuk orang yang bahkan mungkin tidak akan hadir di masa depan Anda nantinya.

2. Dia tidak serius dengan pekerjaannya
Kebanyakan orang mulai bekerja pada usia 20 tahun, dan terus mengejar karier demi masa depan yang lebih cerah. Jika Anda sibuk bekerja, sementara pacar Anda tidak melakukan apa-apa selain duduk di rumah, saatnya sudah saat bagi Anda untuk pindah ke lain hati.

Namun ingat, jika pacar Anda seorang seniman atau fotografer dan memiliki profesi yang tidak biasa, lihat seberapa besar dia bekerja keras. Anda pasti bisa memberinya lebih banyak waktu untuk membuktikan kesuksesannya.

3. Dia merahasiakan hubungan Anda
Jika pacar Anda bersikeras merahasiakan hubungan cinta yang ada, dia tidak ingin bertemu orang tua atau teman Anda, dan dia tidak pernah menunjukkan cintanya secara terbuka, sadarilah ada yang salah dari hubungan kalian.

Seorang pria yang benar-benar mencintai Anda dan ingin menikahi Anda tidak akan menyembunyikan hubungannya. Oleh karena itu, lebih baik persiapkan diri untuk menendang dia keluar dari hidup Anda sekarang.

4. Dia suka mengatur
Jika pacar Anda mencoba untuk mengatur setiap aspek kehidupan Anda, ini adalah pertanda buruk untuk hubungan cinta Anda. Sebuah hubungan hanya akan sehat dan stabil ketika ada keseimbangan.
Mungkin karena dia sudah tahu bahwa Anda jauh lebih baik dari dia, atau Anda memiliki potensi untuk menjadi lebih baik dari dia. Dia hanya tidak ingin Anda untuk menyadarinya. Anda harus percaya pada diri sendiri dan tahu bahwa Anda yang terbaik.

(Tera Tri Yusepi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini