Sukses

Brad Pitt dan Angelina Jolie Resmi Berpisah Di Madame Tussauds

Pasangan yang biasa disebut Brangelina ini akhirnya resmi berpisah di Madame Tussauds.

Liputan6.com, Jakarta Madame Tussauds baru-baru ini merilis sebuah kabar yang cukup viral minggu ini. Museum patung lilin itu secara resmi memisahkan patung lilin dari Angelina Jolie dan Brad Pitt yang sebelumnya memiliki posisi berdekatan satu sama lain, sesuai dengan status mereka sebagai suami istri.

Dilansir dari Guardian, pada Minggu (25/09/2016) Sekarang patung lilin dari Angelina Jolie diletakkan di dekat patung lilin dari Nicole Kidman, sedangkan Patung dari Brad Pitt diletakkan di dekat lawan mainnya dalam beberapa film, Morgan Freeman.

Patung lilin keduanya telah ada di Madame Tussauds sejak tahun 2013, namun sekarang patung mereka harus diposisikan berjauhan akibat isu perceraian yang akhir-akhir ini sedang jadi pembicaraan hangat di berbagai belahan dunia.

foto: Madame Tussauds

 

foto: Madame Tussauds

Sebenarnya banyak yang menyayangkan apa yang terjadi pada pasangan yang sebelumnya sangat romantis ini. Angelina Jolie dan Brad Pitt adalah salah satu pasangan yang terkenal sangat romantis selama 10 tahun terakhir ini.

Isu yang beredar adalah dimana Brad Pitt saat ini mempunyai wanita idaman lain yaitu lawan main di film terbarunya, Marion Cotillard. Namun Marion sendiri membantah isu tersebut.

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.