Sukses

Jadi Pusat Perhatian dengan Koleksi Terbaru Brand Amrik yang Fun

Bagi Anda penggemar gaya yang fun, casual, namun tetap sophisticated intip koleksi Kate Spade New York Holiday 2016

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang gemar bergaya fun, casual, namun tetap sophisticated, pasti akan menyukai koleksi Kate Spade New York Holiday 2016. Banyak kejutan yang disiapkan bagi Anda untuk menjadi pusat perhatian saat kelak memakainya.

Koleksi Holiday 2016 brand asal Amerika ini terinpirasi dari spirit disko, mulai dari grafis full color, bertabur kilauan, dan gaya yang fleksibel.

Seperti permainan polkadot metalik, bahan yang berkilau, dan romantisme motif floral yang eye catching. Berbagai motif polkadot berbagai ukuran dan warna dalam beragam model busana benar-benar memanjakan mata dan membuat Anda menjadi pusat perhatian.

koleksi Kate Spade New York Holiday 2016

Berbagai embellishments membuat busana pas badan ala penjahit dalam berbagai pilihan palet. Dari pink kabaret, hijau emerald, nightlife blue, french cream, pink champagne, dan hitam.

koleksi Kate Spade New York Holiday 2016

Sudah menjadi salah satu ciri fun, Kate Spade New York menambahkan aksen tanda baca, balon, kelinci, pig, dinosaurus yang di-twist dengan berbagai motif konvensional khas koleksi Holiday 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini