Sukses

Ini Warna Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir

Warna memang dapat memengaruhi keberuntungan Anda, hal itu tergantung pula dengan tanggal lahir.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah merasa beruntung dalam satu hari karena memakai pakaian warna tertentu. Ya, warna memang dapat memengaruhi keberuntungan Anda, hal itu tergantung pula dengan tanggal lahir.

Dilansir dari Speaking Tree, Minggu (25/9/2016), warna adalah hasil dari panjang gelombang sinar kosmik. Setiap planet memiliki panjang gelombang sinar kosmik yang berbeda sehingga memancarkan warna tertentu.

Begitu juga dengan tubuh Anda yang memancarkan warna tertentu berdasarkan panjang gelombang sinar kosmik berdasarkan zodiak atau tanggal lahir Anda. Maka jika Anda warna sesuai dengan tanggal lahir akan memberikan keuntungan.

Warna keberuntungan
- Tanggal 1, 10, 19, dan 28
Bagi orang yang lahir pada tanggal 1, 10, 19, dan 28, maka warna mereka adalah oranye, kuning, dan emas. Sebab, mereka adalah orang-orang yang mendapatkan pengaruh besar dari matahari. Maka warna-warna tersebut merupakan warna keberuntungan mereka.

- Tanggal 2, 11, 20, dan 29
Orang-orang yang lahir pada tanggal ini dipengaruhi kuat oleh bulan. Maka warna keberuntungan mereka adalah hijau. Terutama warna hijau terang, warna ini akan mendatangkan keberuntungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna keberuntungan

- Tanggal 3, 12, 21, dan 30
Orang-orang ini berada di bawah pengaruh jupiter. Sehingga warna oranye dan pink merupakan warna keberuntungannya. Semburat warna merah cocok bagi mereka untuk membawa keberuntungan.

- Tanggal 4, 13, 22, dan 31
Mereka dalam pengaruh planet rahu sehingga warna biru muda atau pun semburat biru merupakan warna keberuntungan mereka.

- Tanggal 5, 14, dan 23
Bagi mereka yang lahir pada tanggal ini, merkuri adalah planet yang memberi pengaruh besar kepada mereka. Sehingga warna abu-abu merupakan warna yang membawa keberuntungan dan sukses bagi mereka.

- Tanggal 6, 15, dan 24
Mereka ada dalam pengaruh planet venus. Sehingga warna hijau dan biru tua merupakan warna terbaik untuk membawa keberuntungan bagi mereka. Warna yang harus dihindari adalah putih, kuning, dan pink.

3 dari 3 halaman

Warna keberuntungan

- Tanggal 7, 16, dan 25
Orang-orang yang lahir pada tanggal ini di bawah pengaruh planet ketu. Sehingga warna putih paling membawa keberuntungan bagi mereka. Warna-warna gelap seperti hitam dan merah juga perlu mereka hindari.

- Tanggal 8, 17, dan 16
Orang yang lahir pada tanggal 8, 17, dan 26 berada di bawa pengaruh planet saturnus, sehingga warna keberuntungannya adalah kuning. Warna ini dapat membawa kesuksesan dalam berbagai aspek.

- Tanggal 9, 18, dan 27
Mereka di bawah pengaruh planet mars, sehingga merah merupakan warna keberuntungan mereka. Mereka juga perlu menghindari warna merah dan semburat warna terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini