Sukses

Baca Kepribadian Berdasarkan Angka Kelahiran Anda di Sini

Ternyata, angka kelahiran juga dapat menunjukkan kepribadian Anda, penasaran? Simak caranya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Angka kelahiran juga memiliki peran untuk dapat mengetahui kepribadian Anda. Tim liputan6.com menemukan sebuah cara agar Anda dapat mengetahui kepribadian dari angka kelahiran, dilansir dari whats-your-sign.com, Jumat (23/9/2016).

Anda tinggal menjumlahkan semua angka yang ada pada tanggal lahir, misalnya Anda lahir di tanggal 31 Desember 2016 atau 31-12-1992, jumlahkan semua angka di dalamnya.

31+12+1992=2035. Jabarkan dan jumlahkan lagi angka dari hasilnya, 2+0+3+5=10. Jika hasilnya masih dua angka, jabarkan dan jumlahkan kembali angka-angkanya, 1+0=1.

Cara ini berlaku untuk semua angka kelahiran Anda. Setelah berhasil mendapatkan hasil akhirnya, berikut ini adalah beberapa kepribadian berdasarkan angka atau numerologi.

1. Angka 1
Anda yang mendapatkan hasil akhir angka satu adalah orang yang suka memimpin dan ambisius untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Kemampuan Anda untuk fokus sangat menakjubkan, bahkan Anda dapat berkonsentrasi di tengah-tengah kekacauan.
Anda juga biasanya merupakan orang yang objektif, cerdas, dan mampu membuat keputusan sulit dengan mudah. Namun, terkadang juga keras kepala dan memiliki ego yang besar.
Ketika Anda diberikan arah atau tujuan tertentu, Anda akan menjadi orang yang unggul dan berhasil.

2. Angka 2
Anda yang mendapatkan hasil akhir angka dua adalah orang yang benar-benar jujur, dapat dipercaya, dan pemurung. Anda dikenal sebagai seseorang yang banyak ide-ide menakjubkan. Namun, karena begitu aktif, sering melakukan dua hal bersamaan, Anda juga terkadang sering merasa terganggu.

Anda begitu mencintai alam dan merupakan tempat dari banyak orang yang mencari nasihat-nasihat tulus. Dua merupakan kepribadian yang mudah bergaul, menyatu dengan banyak orang, dan menjadi perantara yang baik.

3. Angka 3
Anda yang mendapatkan hasil akhir angka 3 adalah orang yang beruntung, selalu berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat, oportunis, dan memiliki kemampuan untuk membuat keputusan yang baik. Tiga menunjukkan kepribadian yang intuitif, cerdas, kreatif, komunikatif, dan manipulatif dengan niat baik dalam semua usahanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat

4. Angka 4
Empat menunjukkan seseorang dengan kepribadian sebagai pemimpin yang stabil, dewasa, dan detail. Anda yang mendapatkan hasil akhir angka 4 adalah orang yang sangat tertib, namun juga mudah untuk santai. Sering merasa disalahgunakan oleh orang-orang sekitar, namun bisa mengerti, karena Anda paham bahwa untuk maju dalam kehidupan, Anda harus melewati beberapa kesulitan.

5. Angka 5
Orang-orang yang mendapatkan hasil akhir angka 5 memiliki minat yang tulus pada orang lain, dan sering mengambil peran aktif dalam masyarakat. Mereka memiliki semangat tinggi dan senang berpergian, tidak memerlukan sebuah struktur, karena mudah beradaptasi.
Menghadapi tantangan dengan kecerdasan mencari solusi, juga mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, dan inilah yang menyebabkan mereka kekurangan waktu, bahkan kehilangan kesempatan.

6. Angka 6
Enam juga berarti kreatif, diskriminatif, dan damai. Angka ini menunjukkan kebaikan, cerdas, dan mudah bergaul dengan orang lain. Anda yang mendapatkan hasil akhir angka 6 adalah orang yang harmonis, suka bercinta, dan perang. Tidak hanya itu, Anda bertanggung jawab dan membantu dengan serius.

3 dari 3 halaman

Tujuh

7. Angka 7
Orang-orang dengan angka 7 adalah seorang ulama dan penyair. Mereka cerdas dengan cara berpikir yang analitis, namun terlalu banyak bermimpi, dan melakukan hal-hal yang mereka sukai.

Mereka juga memiliki kemampuan untuk membawa orang lain, tempat, dan peristiwa menjadi pengalaman hidup yang sempurna.

8. Angka 8
Angka 8 menunjukkan kesuksesan, terutama dalam bisnis. Orang-orang dengan angka 8 mampu melihat tren dan gambaran yang lebih besar untuk keuntungan diri sendiri. Selain itu, mereka juga tahu kapan harus terlibat. Biasanya, orang-orang dengan angka 8 akan berhasil di bidang yang berhubungan dengan statistik.

9. Angka 9
Anda yang mendapatkan hasil akhir angka 9 berarti Anda adalah seorang magnet yang mampu menarik perhatian dengan mudah dan percaya diri. Anda berpengalaman dengan berbagai topik yang tak terhitung jumlahnya.

Ketika diberikan kesempatan berekspresi, Anda akan membuat prestasi yang luar biasa. Angka 9 juga merupakan simbol kekuasaan dan kepemimpinan yang sehat.

Jadi, yang manakah kepribadian Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.