Sukses

7 Hal Seru yang Harus Anda Lakukan saat Traveling Ke Amsterdam

Liputan6.com, Jakarta Amsterdam adalah satu kota terkenal di Belanda dan menjadi destinasi liburan favorit banyak orang. Kota yang terkenal dengan negara kincir angin ini mempunyai pesona pariwisata yang sayang untuk dilewatkan, bukan hanya objek wistanya, tapi juga kulinernya yang memanjakan lidah para traveler.

Seperti yang dilansir dari CulturalExplores, Jumat (23/09/2016), berikut beberapa hal dari Amsterdam yang perlu Anda lakukan saat berwisata ke Amsterdam.

1. Mengunjungi Vondelpark
Sebagai salah satu kota besar, tentunya warga Amsterdam juga butuh refreshing dan menenangkan diri sejenak, karena itulah dibangun Vondelpark yaitu sebuah taman di tengah kota Amsterdam. Jika berkunjung ke Amsterdam mampirlah ke Vonderpark sejenak untuk merasakan asrinya taman di tengah kota kincir angin ini.

2. Berkeliling kota sambil menikmati bunga-bunga
Amsterdam adalah kota yang penuh bunga, begitu banyak penjual bunga di jalanan kota Amsterdam tentunya ini semakin memanjakan mata para traveler khususnya traveler wanita. Sambil berjalan-jalan traveler juga bisa membeli bunga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Membeli Klomp

Klomp adalah sendal traditional Belanda. Klomp banyak dijadikan souvenir oleh wisatwan yang datang ke Belanda, sehingga klomp bisa menjadi pilihan yang tepat juga untuk traveler sebagai oleh-oleh saat pulang ke tanah air.

3 dari 6 halaman

4. Mengunjungi IAmsterdam

Amsterdam, Belanda | Via: newparistours.com

IAmsterdam adalah salah satu tempat ikonik di Amsterdam dan menjadi salah satu trade mark kota ini. Belum sah datang ke Amsterdam jika belum ke sini. Traveler bisa menghabiskan sore di sini bersama teman atau sekadar mengambil foto.

4 dari 6 halaman

5. Tour dengan sepeda

foto: Holland.com
Amsterdam adalah kota sepeda. Setiap orang di Amsterdam menggunakan sepeda sebagai alat transportasi mereka. Sepeda dipilih karena aman dan tentunya ramah lingkungan. Jika Anda ingin merasakan pengalaman keliling kota dengan sepeda, Amsterdam jawabannya.

5 dari 6 halaman

6. Mengunjungi Rijksmuseum

Rijksmuseum adalah salah satu museum paling terkenal di Belanda dan berlokasi di Amsterdam. Lokasinya juga berdekatan dengan IAmsterdam. Di museum ini banyak menyimpan karya-karya seniman dunia seperti Rembrandt, Vermeer, and Van Gogh, dan banyak lagi seniman-seniman terkenal Eropa.

6 dari 6 halaman

7. Mengunjungi Museum Keju

Eropa terkenal dengan kejunya. Di Amstersam wisatawan bisa mengunjungi museum keju, melihat proses pembuatan keju, serta mencicipinya dengan gratis.

(Widya Rahmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.