Sukses

Gebrakan Departement Store Lokal Rambah Belanja Digital

Sukses dengan kampanye #KerenHakSegalaBangsa, Ramayana Department Store menggandeng Tokopedia dengan kemudahan belanja online

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses mengampanyekan #KerenHakSegalaBangsa, perusahaan ritel ternama Ramayana Department Store kembali memanjakan pelanggannya. Terus berinovasi dan tak ingin makin ketinggalan tren belanja online, Ramayana menggandeng perusahaan internet Indonesia Tokopedia.

Ya, kini bukan hanya individu atau pemilik merek lokal yang bisa menciptakan peluang bersama Tokopedia. Peruahaan yang berdiri sejak 17 Agustus ini berkolaborasi dengan Ramayana Department Store untuk menjangkau lebih banyak lagi pelanggan.

“Ini adalah kerja sama tahap awal antara Tokopedia dan Ramayana Department Store. Dengan jangkauan offline yang Ramayana miliki dan akses pasar secara online yang dimiliki oleh Tokopedia, kami yakin akan banyak ruang kerja sama yang saling menguntungkan. Tidak menutup kemungkinan lahirnya inovasi-inovasi di kemudian hari,” terang Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat, (23/9/2016).

Kerja sama tersebut juga dilakukan untuk mendekatkan diri kepada customer Ramayana Department Store di seluruh pelosok Indonesia. Ya, kini #KerenHakSegalaBangsa tak hanya berlaku bagi masyarakat di kota besar saja.

"Saya berharap semua customer bisa mendapatkan produk Ramayana yang berkualitas nomor satu dengan harga yang terjangkau. Hal ini sebagai wujud dari kampanye kami #KerenHakSegalaBangsa yang mengingatkan kepada semua orang akan haknya untuk tampil keren," tambah Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto.

Kelak Melissa juga menjelaskan kolaborasi ini dilakukan untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat menikmati akses pemerataan ekonomi secara digital dan kemudahan belanja online.

"Baik dalam mencari dan menemukan produk kebutuhan dengan harga terbaik yang transparan, juga kesempatan memulai dan membangun mimpi, serta usaha lewat Tokopedia,” harap Melissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini