Sukses

Style Guide: Tampil Menggoda dengan Busana Off Shoulder

Padu padan busana off sholder membuat tampilan menggoda yang segar.

Liputan6.com, Jakarta Tren busana off shoulder sedang naik daun akhir-akhir ini. Potongan baju yang memamerkan pundak tersebut, memberikan efek seksi sekaligus menggoda.

Bagi Anda yang memiliki kepribadian feminin dan sedikit seksi, gaya busana yang satu ini cocok untuk dieksplorasi. Dari potongan blus, gaun hingga playsuit. Anda dapat mengenakan baju off shoulder untuk agenda santai atau semi formal.

Hari ini, tim Liputan6.com dalam Style Guide memberikan tips padu padan off shoulder yang menarik. Beragam warna dan motif busana off shoulder berikut, dapat menjadi inspirasi penampilan Anda untuk bersantai di akhir pekan. 

Padu Padan Polos

Palet warna polos memberikan aura elegan yang menawan. Padankan atasan off shoulder dengan celana lebar atau palazzo. Jangan ragu untuk memadankan tekstur seperti lace dan pleats.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mini Dress dan Playsuit

Mini Dress dan Playsuit

Busana satu potong seperti gaun mini atau playsuit, sangat praktis untuk dikenakan di akhir pekan. Bila Anda melakukan aktifitas dinamis, playsuit menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan gaun mini terlihat manis dipakai saat kencan dengan si dia.

3 dari 4 halaman

Aksi Motif

Bermain motif dapat memberikan efek playful dan modern. Padankan blus off shoulder denim dengan rok mini bermotif tribal. Anda juga bisa eksperimen dengan tabrak motif lewat blus dan rok pensil yang chic. 

4 dari 4 halaman

Akreditasi

Fotografer: Herman Zakharia

Pengarah gaya: Ivana Sitanggang & Annabella Siahaan

Penata rias: Zuber Makeup (08129354263)

Model: Antie (Wynn Models), dan Iko (Edge Models)

Busana: Zalora (www.zalora.co.id)

Interior: Atria Furniture (www.atria.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.