Sukses

Top 3 Hari Ini: Pakai Baju Jaring, Seksi Awkarin atau Agnez Mo?

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (22/9/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mencuri perhatian publik dengan video yang penuh sensasi, Awkarin kembali bikin geger saat ia membintangi video klip seorang rapper bernama Young Flex dengan penampilan berani. Artikel yang paling populer hari ini membandingkan keseksian Awkarin dengan Agnez Mo. Baca juga hal apa saja yang membuat pria ingin menikah dengan wanita, dilihat dari zodiaknya. Tak kalah menarik, tahukah Anda ada sebuah jalan yang bisa menghilang dua kali dalam sehari?

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (22/9/2016) malam.

1. Pakai Baju Jaring-Jaring, Seksi Mana Awkarin atau Agnez Mo?

Awkarin menjadi teman duet rapper Young Lex. Dalam videonya, ia tampil dalam busana jaring-jaring, gaya yang pernah ditampilkan oleh Agnez Mo. Lebih seksi mana, Awkarin atau Agnez Mo? Baca di sini.

2. Hal yang Membuat Pria Ingin Menikahi Anda, Berdasarkan Zodiaknya

Apakah yang dicari oleh seorang pria saat mencari seorang istri? Berikut ini adalah beberapa hal yang dicari pria dalam diri seorang istri, berdasarkan zodiaknya. Baca selengkapnya di sini.

3. Menyeramkan, Jalanan Ini Bisa Menghilang Dua Kali dalam Sehari

Passage du Gois adalah jalanan yang menyambungkan Gulf of Burnёf dengan sebuah pulau bernama Noirmoutier di Prancis yang dapat menghilang 2 kali dalam sehari. Penasaran? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.