Sukses

Selamat Tinggal Teh Celup, Kini Ada Cara Baru yang Lebih Praktis

Liputan6.com, Jakarta Satu hal yang dirasa merepotkan saat ingin menyeduh teh adalah mengurus kantong tehnya. Setelah diseduh, biasanya kantong teh perlu disingkirkan dari cangkir. Kemudian, kantong teh perlu dibuang.

Namun sekarang Anda tidak perlu lagi melakukannya, karena sudah ditemukan teh aerosol. Teh ini terasa seperti teh celup pada umumnya, tetapi dengan penyajian yang jauh lebih praktis.

Dilansir dari MTV, Sabtu (24/9/2016), pembuatan teh ini sangat mudah. Anda hanya tinggal menyemprotkan cairan di dalam penyemprot aerosol ke dalam gelas. Kemudian, Anda tinggal menambahkan air panas atau dingin, sesuai selera.

Teh aerosol

"Tidak ada sisa kantong teh yang berantakan, dan tidak perlu menunggu teh untuk diseduh," tulis situs teh aerosol tersebut.

Satu botol kemasan teh itu dijanjikan cukup untuk membuat 20 cangkir. Barangkali, makanan sudah tidak terlalu aneh lagi sampai diciptakannya teh aerosol ini. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini