Sukses

Ternyata Ini Kunci Kilau Kulit Seksi Milik Kim Kardashian

Ternyata sebelum memulai bermakeup, Kim Kardashian memiliki sebuah ritual kecantikan wajib untuk membuat kulitnya berkilau.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hampir setiap kesempatan,  Kim Kardashian selalu tampil sempurna. Kulitnya yang kecokelatan selalu berkilau cantik yang membuat riasan makeup wajahnya lebih memukau.

Ternyata sebelum memulai merias diri, istri Kanye West ini memiliki sebuah ritual kecantikan wajib. Inilah rahasia kilau sempurna kulit Kim yang mungkin bisa Anda tiru.

Dilansir dari MTV, Selasa (21/9/2016), Kim tidak terlahir begitu saja dengan kulit sempurna. Untuk mendapatkan kulit cantiknya, perawatan mahal pun dijalaninya. Salah satu perawatan yang kulitnya selalu berkilau adalah dengan krim mutiara.

Tidak sembarangan, krim Meteorites Base Perfecting Pearls dari Guerlain itu berharga relatif mahal. Satu kemasannya bisa dibanderol dengan harga 240 Dolar Amerika atau setara dengan Rp 3,1 juta.

Selain itu, dalam situsnya, Kim juga menjelaskan bahwa ada pula serangkaian kosmetik yang dipakainya setelah itu. Jika dijumlahkan nilainya, jumlah kosmetik Kim adalah lebih dari 770 Dolar Amerika atau Rp 10,1 juta.

"Aku bisa mengerjakan ritual itu dalam 5 hingga 10 menit. Krim mutiara sangat luar biasa, karena bisa membuat kulit menjadi menakjubkan. Krim ini berfungsi pula untuk meratakan warna kulit," ujar Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.