Sukses

Lirik 5 Tren Kecantikan dari London Fashion Week 2017 Berikut Ini

Liputan6.com, Jakarta Setelah memprediksi tren fashion, London Fashion Week juga ditunggu untuk memperlihatkan tren kecantikan yang akan booming. Ya, selain memakai busana yang akan hits, sang model juga akan mendapat sentuhan tren makeup terbaru. 

Dilansir dari telegraph.co.uk, Rabu (21/9/2016), berikut ini adalah beberapa tren kecantikan dari London Fashion Week 2017.

1. Potongan rambut boyish

Boyish hair cuts. Sumber : telegraph.co.uk.

Model rambut boyish atau sleek  dengan poni karya hair stylist Guido Palauini seakan ingin mengurangi sisi romantisme dan menggantikannya dengan gaya maskulin. Hal ini diperkuat saat koleksi Burberry dikeluarkan, di mana Wendy Rowe, make up artist yang bertugas berhasil mengaburkan batas antara maskulinitas dan feminitas dengan alis yang kuat dan kontur wajah yang halus.

2. Kulit berkeringat

Don't be scared of sweaty skin. Sumber : telegraph.co.uk.

Hampir semua model terlihat dengan kulit seperti ini, segar, sedikit berminyak, dan berkeringat. Bahkan beberapa makeup artist membuatnya dari stabilo untuk memantulkan cahaya, agar kulit terlihat lembap.

3. Kuku sebening kristal

Crystal nails. Sumber : telegraph.co.uk.

Marian Newman, stylist profesional memperkirakan kuku sebening kristal akan menjadi kunci tren di musim semi/panas 2017.

4. Kepangan rambut baru

New look braids. Sumber : telegraph.co.uk.

Entah kepang berantakan atau pun rapi, James Pecis, hair stylist, memperkirakan kepang Prancis akan menjadi tren rambut di musim semi ini.

5. Eighties

Revival of the Eighties. Sumber : telegraph.co.uk.

Tatapan mata, smokey eye, dan tatanan rambut yang dibawakan oleh para model Marc Jacobs ini memperlihatkan era keemasan tahun 80-an.