Sukses

Wanita, Miliki 6 Sikap Ini Supaya Segera Dilamar

Jika Anda ingin segera dilamar, maka sebaiknya Anda perlu memiliki 6 sikap ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan mungkin impian hampir setiap orang. Namun, jika Anda belum memilikinya saat ini, kemungkinannya dua, Anda belum mau atau belum bersikap tepat untuk mendapatkan pasangan.

Tidak perlu terbawa perasaan alias baper ketika belum memiliki pasangan, sekalipun sangat menginginkan ada seseorang yang segera melamar Anda. Dilansir dari laman Kelas Cinta, Senin (26/9/2016), berikut sikap yang harus dimiliki seorang wanita supaya cepat dilamar oleh pria pujaan hatinya.

1. Move on dari hubungan masa Lalu
Jika Anda ingin cepat punya pasangan, hal pertama yang harus dilakukan adalah move on dari hubungan sebelumnya. Meski sulit untuk dilakukan, sadarlah bahwa terus berkutat di masa lalu tidak akan mempermudah langkah saat ini dan masa depanmu. Yang terjadi biarlah terjadi, fokus saja memperbaiki diri dan membangun masa depan yang lebih baik.

2. Tidak mempermainkan orang Lain
Misalnya, Anda sudah punya seseorang yang disuka dan ingin dia menjadi pasangan Anda, maka tahan diri untuk tidak mempermainkannya. Jika memang Anda menyukainya, bilang lah terus terang dan fokus saja untuk mendapatkannya.

3. Tidak mengubah diri untuk orang lain
Jika Anda ingin berubah untuk menjadi lebih baik, itu hak Anda. Namun, jangan sampai Anda melakukannya demi menyenangkan hati orang lain. Demikian juga dengan mengubah kepribadian dan minat Anda. Sebab, kebohongan akan ketahuan juga. Apakah Anda mau membangun hubungan dengan kebohongan?

4. Mencintai diri sendiri
Mencintai diri sendiri adalah wujud penghargaan bagi Anda. Percayalah, tidak percaya diri dan kurang mencintai diri sendiri bisa merusak segala hubungan yang Anda jalin. Kalau Anda tidak bisa sayang diri sendiri, bagaimana bisa menyayangi orang lain?

5. Banyak bergaul
Pergaulan sangat menentukan probabilitas Anda bertemu dengan calon pasangan. Maka jangan lah mengurung diri di rumah, manfaatkan segala kesempatan untuk bertemu orang-orang baru. Jika memang ada kesempatan bertemu orang baru melalui kencan online, kenapa tidak?

6. Tetap selektif
Karena takut sendirian, Anda membiarkan pria mana pun menjadi pasangan, meski tahu dia bukan orang yang baik bagi Anda. Karena ketakutan itulah, Anda pun memaafkan kesalahan dan perlakuan kasarnya terhadap Anda. Kalau tidak segera menyelamatkan diri sendiri, Anda tidak akan pernah bisa menemukan pria yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.