Sukses

Sebelum Berkencan dengan Orang yang Pernah Tunangan, Baca Ini

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum berkencan dengan seseorang yang pernah tunangan.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang pasti ingin memiliki hubungan asmara yang berakhir di pelaminan. Namun, tak sedikit yang kandas dan mengubah pikiran, bahkan ketika sudah bertunangan.

Sebenarnya, seperti dilansir dari Womenshealth.com, Kamis (22/9/2016), banyak faktor yang menyebabkan seseorang membatalkan pertunangannya. Jika ia bertunangan di usia muda karena tekanan dari keluarga, kemungkinan untuk membatalkan pertunangan menjadi lebih besar.

Namun, jika Anda berkencan dengan seseorang yang telah beberapa kali bertunangan, ini bisa menjadi tanda bahaya. Si dia mungkin adalah seorang yang senang tebar pesona dan penuh janji, namun mulai ketakutan ketika hubungan mulai serius.

Tanda bahaya lain ketika berkencan dengan orang yang telah beberapa kali bertunangan adalah, ketika Anda mengetahui mantan tunangan dari orang lain. Jika pasangan Anda tidak memberitahu, sangat normal jika Anda bertanya-tanya, rahasia apa lagi yang ia sembunyikan. 

Jika Anda mencemaskan fakta bahwa pasangan pernah bertunangan, lebih baik diskusikan dengannya apa yang ada di pikiran Anda. Jika perlu, temui terapis profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini