Sukses

Ini Dia Jenis Pria yang Tidak Bisa Ditolak Wanita

Ini jenis pria yang tidak bisa ditolak oleh para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Pasti Anda mengetahui fakta dimana seorang pria dengan penampilan biasa, lebih menggait wanita dari pria yang memiliki penampilan menarik. Dan ternyata terdapat penjelasan di balik fakta tersebut.

Seperti dilansir dari Brightside.me, Kamis (29/9/2016), studi dalam ilmu psikologi menemukan bahwa pria yang terlihat biasa namun percaya diri terbukti lebih atraktif dari pria yang berpenampilan menarik.

Studi menyertakan 96 pria dan 103 wanita dalam kencan cepat. Peserta menghabiskan 3 menit untuk dapat berbicara dengan peserta lain. Hasilnya, pria yang tampak percaya diri, berhasil menarik lebih banyak wanita. 

gambar ilustrasi cinta (dewikata.blogspot.com)

Dan sebagai tambahan, pria yang tidak terlalu memerhatikan penampilan juga mampu meningkatkan kepercayaan diri anak kecil. Sedangkan, pria yang fokus pada penampilan terbukti lebih mudah selingkuh.

Maka itu, sekarang Anda tahu apa yang dilihat dari para wanita. Kepercayaan diri, dan hati yang baik terbukti ampuh menggait hati para wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini