Sukses

8 Pelajaran Kencan yang Tak Terduga dari Keluarga Kardashian

Ternyata keluarga Kardashian yang penuh sensasi punya pelajaran tentang kencan yang cukup berharga.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun klan Kardashian – Jenner sering dihujat-hujat, jangan salah, mereka adalah ikon budaya pop saat ini. Kim, Kourtney, Khloé, Kendall, Kylie, dan Kris, sosok mereka ada di mana-mana, dari fashion, kecantikan, hingga musik.

Keluarga Kardashian ada di mana-mana, seperti yang dilansir dari Glamour.com pada Rabu (21/9/2016). Dari penampakan di televisi, iklan, media sosial, hingga gim serta aplikasi di gawai. Tak heran, kehidupan cinta ke-6 ‘K’ ini publik pun sangat tahu. Nah, simak 8 pelajaran kencan yang bisa kita tarik berikut ini, dari perjalanan pasang surut kehidupan asmara mereka.

1. Kata Khloé Kardashian tentang pentingnya meningkat gairah dalam hubungan.
"Saya sudah pernah menjalani beberapa hubungan jangka panjang, dan ada satu hal yang saya pelajari: Jangan pernah berhenti berkencan! Mungkin itu kedengaran aneh, tapi itu benar. Bahkan, setelah sosok tersebut telah menjadi suami atau istri kita. Penting sekali untuk tetap berkencan dengan suami atau istri Anda. Ada banyak cara untuk membuat kehidupan asmara Anda tetappanas, sering-sering menghabiskan waktu bersama, atau sesekali beri kejutan-kejutan seksi untuk pasangan. Anda tidak perlu memaksa diri di tengah kesibukan untuk berkencan atau makan malam romantis. Terlebih bagi Anda berdua yang sama-sama sibuk dan waktunya terbatas. Cukup, misalnya, dengan melakukan satu rutinintas bersama, setiap harinya. Ke gym atau lari pagi bareng, misalnya. Ini bisa menjadi pengalaman yang memberikan keintiman. Kebersamaan itu jauh lebih penting dari apa pun.”

2. Kata Kim Kardashian tentang perlunya move on dari pasangan yang tidak memperlakukan kita dengan baik.
"Dalam sebuah hubungan, penting sekali mendapat perlakuan penuh respect dari pasangan.”

3. Kata Kris Jenner tentang menjadi diri sendiri saat kencan.
"Janganlah berusaha terlalu keras saat kencan. Kalau Anda tidak bisa menjadi diri Anda sendiri dan memaksakan diri untuk menjadi seseorang yang lain, maka akan sangat tidak nyaman sekali ke depannya. Bayangkan, jika seseorang jatuh cinta pada Anda ketika Anda menjadi diri Anda sendiri, indah bukan?

4. Pesan Kylie Jenner, mengutip pujangga Oscar Wilde.
“Jangan pernah memberikan cinta pada orang yang menganggap Anda hanyalah orang biasa baginya.”

5. Kata Khloé Kardashian tentang kencan di era digital.
“Saya tidak pernah menjadi orang yang selalu terpaku melihat ke layar ponsel. Dan, saya bangga karenanya. Ini juga penting diterapkan dalam sebuah hubungan. Tetapkan batasan sehingga pasangan tahu seperti apa Anda ingin diperlakukan.”

6. Kata Kim Kardashian tentang bertahan di hubungan LDR (long-distance relationship).
"Semua indah pada waktunya.”

7. Kata Kim Kardashian tentang waktu yang tepat untuk menikah.
“Beri waktu 6 bulan sebelum Anda mau berkomitmen lebih serius.”

8. Kata Khloé Kardashian tentang mengatasi masa putus.
"Semakin sibuk Anda, semakin sedikit waktu yang Anda punya untuk meratap. Saya mencoba untuk menyibukkan pikiran dengan hal-hal yang produktif. Temukan hobi dan buatlah diri Anda sibuk dengan cara yang positif, atau dekatkan diri dengan teman, sahabat, dan keluarga yang menyayangi Anda.”

(Ficky Yusrini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini