Sukses

Tren Buah-buahan dalam Fashion Show Unik Charlotte Olympia

Charlotte Olympia, untuk koleksi Spring Summer 2017 memberikan fashion show terunik di London Fashion Week sejauh ini

Liputan6.com, Jakarta London Fashion Week dikenal dengan beragam koleksi unik dan edgy. Tidak seperti New York Fashion Week yang terkenal dengan siluet aman ready to wear atau serba glamor ala Paris Fashion Week. Salah satunya adalah Charlotte Olympia, seorang desainer sepatu yang kerap menghasilkan produk yang terkenal unik dan menarik. 

Untuk koleksi Spring Summer 2017 Charlotte Olympia, ia menyuguhkan sebuah fashion show yang unik di panggung London Fashion Week. Perayaan Copacabana dan Carnival budaya ala Brasil menjadi isi acara yang berlangsung kian meriah.

Koleksinya pun dipenuhi dengan buah-buahan. Seperti tas semangka yang lucu berikut ini.

 

A photo posted by Barbie Mac Cormik (@barbie.mck) on


Atau sepatu pisang yang menggemaskan. Suasana tropical begitu kental.

 

A photo posted by @gemmiejambanton on


Heels bermotif salad dengan busana buah-buahan terlihat sangat menghibur para fashionista yang hadir.

 

A video posted by Karla Otto (@karlaotto) on


Untuk memeriahkan fashion show, Babel Gilberto, salah satu penyanyi Bossa Nova terkenal asal Brasil, ikut unjuk gigi di atas panggung runway. Fashion show itu pun begitu meriah seperti pertunjukkan kostum dan koleksi aksesori tas serta sepatu yang ekspresif dan seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini