Sukses

Mesra, Gaya Kompak Serba Hitam Gigi Hadid dan Zayn Malik

Supermodel Gigi Hadid tampak kompak bersama kekasihnya Zayn Malik dalam fashion show Versus Versace.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun sempat ditempa kabar tidak baik soal hubungan asmara mereka, tampaknya super model papan atas Gigi Hadid dan kekasihnya Zayn Malik tak ambil pusing. Mereka tetap tampil kompak bahkan tak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di depan umum.

Dalam sebuah fashion show, Versace untuk koleksi Spring Summer 2017, Gigi tampak hadir dan ditemani Zayn. Mereka saling bergandengan tangan sepanjang acara.

Untuk urusan penampilan, mereka juga tampil kompak dengan busana serba hitam. Busana itu merupakan koleksi terbaru Versace.

Zayn tampak kasual dengan kaos dan celana hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu oxford dengan detail strap di bagiann depan.

 

A photo posted by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Sementara Gigi memakai cropped sweater hitam dengan detail garis abu-abu oranye. Ia mengenakan celana jogger dan ankle boots serba hitam yang menambah keren penampilannya.

 

@gigihadid and @zayn sat front row wearing head-to-toe #VersusVersace from the Spring Summer 2017 collection. #VersusTakesLDN

A photo posted by versus_versace (@versus_versace) on

Mereka duduk di baris pertama fashion show bergengsi itu. Dengan saling berpegangan tangan, mereka memang tampak mesra sepanjang acara berlangsung.

 

A photo posted by Zayn Malik (@zayn) on


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.