Sukses

Gaya Busana Hot Maria Ozawa dengan Motif Leopard

Dalam kesehariannya, Maria Ozawa ternyata juga memiliki selera fashion yang menarik. Ia kerap tampil hot dengan motif leopard.

Liputan6.com, Jakarta Maria Ozawa atau dikenal dengan nama panggung Miyabi, mungkin lebih dikenal dengan pakaian seksi yang menggoda. Tentu saja karena hal tersebut mendukung adegan panas yang biasa ia lakukan di dalam film.

Namun, dalam kesehariannya, Miyabi ternyata juga memiliki selera fashion yang cukup menarik. Ia menunjukkan selera fashion yang berani dan ekspresif dengan motif leopard. Ia juga mahir memadukan gaya busana dengan fashion item lainnya yang membuat Miyabi tampak modis.

Melalui akun Instagram @mariaozawa, wanita berusia 30 tahun itu tampak sering ber-selfie di elevator. Dalam foto-foto itu, Miyabi sering menggunakan beragam fashion item bermotif leopard.

Fashion Maria Ozawa. Sumber: Instagram/mariaozawa

Motif leopard memang dapat menampilkan kesan seksi dan nakal. Namun, secara keseluruhan, pilihan gaya fashion Miyabi sehari-hari tidak terlalu terbuka. Ia cenderung tampil bergaya kasual dengan tight pants, jaket jeans, bomber jacket, dan kemeja.

Fashion Maria Ozawa. Sumber: Instagram/mariaozawa

Untuk menambah modis penampilannya, Miyabi juga tak jarang menambah aksesori seperti topi. Ia bahkan tak ragu untuk menggunakan motif leopard untuk gayanya.

Fashion Maria Ozawa. Sumber: Instagram/mariaozawa

Belakangan, Maria Ozawa yang masuk dalam jajaran bintang panas termahal di Jepang itu mengalami kejadian tidak mengenakan. Data pribadi dalam paspornya diunggah oleh seorang bernama Armee Camzon. Data itu pun bocor di media sosial.

Fashion Maria Ozawa. Sumber: Instagram/mariaozawa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini