Sukses

Pameran Pernikahan Tradisional Terlengkap di Indonesia Hadir Lagi

Bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan, yuk, datang ke pameran pernikahan tradisonal terlengkap di Indonesia, 23-25 September ini

Liputan6.com, Jakarta Di tengah gempuran globalisasi dan modernisasi, ternyata masih banyak anak muda ingin menggelar pesta pernikahan dari daerah asalnya. Melihat hal tersebut Parakrama Organizer kembali menggelar Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta, 23–25 September 2016.

Pameran pernikahan tradisional ini menghadirkan 130 vendor pernikahan tradisonal terbaik di Indonesia. Mulai dari rias pengantin, perancang kebaya dan busana pengantin, venue, dekorasi, souvenir, kartu undangan, katering, sampai paket bulan madu.

Dalam acara pembukaan akan menampilkan pagelaran tari tradisional Bali oleh Sanggar Miarosa dengan latar belakang suasana pelaminan Sumba-Jawa kreasi Suryo Dekor. Sekaligus peresmian pembukaan pameran oleh Direktur Jendral Industri Kecil Menengah Kementerian Perindustrian RI sebagai bentuk dukungan terhadap industri pesta pernikahan Indonesia.

Gebyar Pernikahan Indonesia

"Event ini bertujuan untuk membantu dan memudahkan para calon pengantin dalam mendapatkan semua pernak pernik kebutuhan upacara adat pesta pernikahan hanya dengan datang ke satu tempat," jelas Tommy Yoewono Direktur Parakrama Organizer.

Pada hari kedua dan ketiga juga akan dimeriahkan peragaan busana pengantin dengan tema “Java Royal Wedding” oleh Sanggar Sabrina dan “Prosesi Pengantin Sunda” oleh Dimitro Kebaya. Tak kalah menarik adalah demo rias pengantin oleh Home Smile yang bisa menjadi inspirasi bagi para calon pengantin.

Bagi pasangan muda wajib mengikuti talkshow seksualitas & kesehatan oleh tim dokter RS Evasari, Jakarta. Untuk menambah romantis suasana, pengunjung akan mdimanjakan oleh panggung musik dari Taman Musik Entertainment, BZ entertainment, Sky Wedding, dan Putra Mahkota.

Selain beragam acara menarik tersebut, para pengujung Gebyar Pernikahan Indonesia yang melakukan transaksi selama pameran, berkesempatan mendapatkan beragam hadiah undian yang menarik seperti cincin pernikahan, paket bulan madu, perangkat elektronik dan Grand Prize satu unit mobil.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini