Sukses

Gaya Kompak Prilly Latuconsina-Teuku Rassya Jadi Teman Kondangan

Prilly Latuconsina-Teuku Rasya tampil kompak dan senada saat menjadi partner kondangan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Prilly Latuconsina dan putra Tamara Bleszynski Teuku Rasya semakin akrab saja. Terbaru, Prilly dan Rasya menjadi partner kondangan.

Memang mereka tak berdua, melainkan bersama adik dan keluarga Prilly. Namun yang menarik adalah gaya kompak keduanya yang memakai busana warna putih.

Seperti biasa, Prilly masih setia dengan atasan andalan model off shoulder atau memamerkan bahunya. Aksen flare pada bagian bahu membuat gaya Prilly makin feminin.

 

Happy wedding ka sam!! Bahagia terus yaa! Makasih rassya udah sempetin dateng 😊 #friendship

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Sementara Rassya memilih kemeja putih lengan pendek dengan print cangkang kepiting di bagian kiri dan kanan bahunya. Ia memadukannya dengan celana panjang warna hitam.

Kedua sahabat yang makin dekat sejak disatukan dalam drama musikal malam puncak HUT SCTV ke-26 ini sepertinya akan sering memamerkan persahabatnnya. Kita lihat saja gaya kompak Prilly-Rassya selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini