Sukses

Hal yang Membuat Pria Ingin Menikahi Anda, Berdasarkan Zodiaknya

Ingin tahu kualitas wanita seperti apa yang dicari pria yang Anda cintai? Simak tipsnya di sini berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalin hubungan serius dengan seseorang Anda pasti menginginkan bisa sampai pada pernikahan yang bahagia.

Berdasarkan penelitian, para wanita cukup tahu apa yang mereka cari dari sosok pria yang untuk dijadikan pasangan hidup. Sedangkan kaum pria lebih sering tidak menyadari apa yang mereka inginkan, dan inilah yang terkadang membuat banyak wanita frustasi untuk mengambil hati para pria.

Namun, Anda tidak perlu merasa khawatir, melansir dari yourtango.com, Minggu (18/9/2016), berikut ini adalah beberapa hal yang dicari pria dalam diri seorang istri, berdasarkan zodiak-nya.

1. Aries menginginkan istri yang bisa melakukan segala hal
Pria Aries sangat haus petualangan dan seseorang yang tidak bisa mengimbangi mereka dalam hal ini, tidak akan cocok. Pria Aries menginginkan seorang wanita yang kuat, mandiri, dan terbuka untuk petualangan apa pun.

2. Taurus menginginkan istri yang memiliki nilai-nilai tradisional
Taurus jatuh cinta dengan wanita yang feminin, manis, dan konvensional. Ini bukan berarti mereka ingin Anda hanya menjadi ibu rumah tangga, namun seseorang yang dapat menjaga rumah tetap nyaman dan membuat dirinya merasa dicintai.

3. Gemini menginginkan seseorang yang sangat cerdas
Gemini menyukai wanita yang dapat menciptakan percakapannya sendiri dan tidak ada masalah dengan menyuarakan pendapatnya. Seorang pria Gemini membutuhkan istri yang dapat membuat dirinya merasa tertantang secara terus menerus untuk menghindari perasaan bosan yang mungkin terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pria Cancer

4. Cancer menginginkan wanita dengan insting keibuan yang kuat
Cancer menginginkan seorang wanita yang memiliki insting keibuan begitu kuat, meski dirinya sendiri belum memiliki anak. Selain itu, ia juga mencari wanita yang dapat membuatnya merasa dicintai dan aman.

5. Leo membutuhkan wanita yang percaya diri
Leo adalah lambang kebesaran dan pusat perhatian, sehingga ia membutuhkan seorang wanita yang bersedia berdiri di sampingnya. Wanita ini harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga ketika suaminya berhubungan dengan orang banyak, dirinya tidak merasa cemburu.

6. Virgo ingin menikahi wanita yang jujur
Pria Virgo tidak suka kebohongan dalam bentuk apa pun, sehingga ketika berbicara tentang pernikahan, ia menginginkan wanita yang benar-benar jujur.
Istri seorang pria Virgo haruslah wanita yang tidak bertele-tele, mandiri, dan jujur tanpa perlu menyakiti orang lain.

3 dari 4 halaman

Pria Libra

7. Libra mencari wanita yang menyenangkan
Libra menyukai keharmonisan dan keseimbangan, dan ketika mencari pasangan, ia tidak ingin seseorang yang terlalu frontal dan agresif.
Pria Libra menginginkan wanita yang menyenangkan dan tenang. Namun, semenjak Libra juga tanda dari orang yang sangat keras kepala, wanita tersebut juga harus memiliki kesabaran tingkat tinggi.

8. Scorpio tidak bisa menolak wanita yang percaya diri secara seksual
Scorpio adalah lambang yang sangat bergairah, sehingga mereka membutuhkan seseorang yang dapat mengimbangi hal ini.

9. Sagitarius menginginkan seorang istri yang mau berubah lebih baik
Pria Sagitarius membutuhkan stimulasi, yang berarti tempat baru, orang baru, dan perubahan terus menerus. Jika Anda adalah orang yang mudah beradaptasi, maka pria Sagitarius tidak akan ragu meminta Anda untuk menjadi istrinya.

4 dari 4 halaman

Pria Capricorn

10. Capricorn menginginkan wanita yang berorientasi terhadap karier
Pekerjaan adalah hal yang sangat penting bagi Capricorn dan mereka mencari hal yang sama dalam diri pasangan. Siapa yang lebih bisa memahami seorang workaholic, selain seorang workaholic juga? Pria Capricorn memiliki kualitas mandiri, berkompeten, bergantung, dan ahli menyelesaikan masalah.

11. Aquarius mencari wanita dengan semangat kebebasan
Pria Aquarius memiliki cara pandang yang jauh lebih unik, sehingga semakin tidak biasa diri Anda, hal tersebut akan semakin membuat pria tertarik. Anda harus memiliki gaya sendiri, dalam berpakaian, bersikap, dan berpikir.

12. Pisces akan menikahi seorang wanita yang baik hatinya
Pria Pisces sangat baik dan mudah dicintai, maka ini jugalah yang mereka butuhkan dalam diri pasangan mereka. Mereka mencari wanita yang baik dan suka bergabung dengan kegiatan kemanusiaan. Selain itu, pria Aquarius juga sangat kreatif dan senang berimajinasi, sehingga Anda harus terbiasa dengan hal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini