Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Busana Nyeleneh Pemeran Warkop DKI Reborn

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Sabtu (17/9/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Simak pada artikel paling populer hari ini, busana nyeleneh para pemeran di film layar lebar, Warkop DKI Reborn. Selain itu, simak juga kepribadian berdasarkan bentuk alis. Terakhir, baca juga hal yang terjadi kepada wanita yang kurang tidur.

Berikut ulasan pada artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Sabtu (17/9/2016) malam.

1. Gaya Busana Nyeleneh Pemeran Warkop DKI Reborn

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 berhasil memuaskan para penonton bernostalgia dengan humor tiga pelawak ikonis, yaitu Dono, Kasino, Indro. Begitu banyak adegan mengesankan yang mengocok perut para penonton. Ketiga pria ini memiliki gaya khas flamboyan yang terbilang nyeleneh. Seperti apa? Simak dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Ini yang Dikatakan Alis Tentang Kepribadian Anda

Salah satu cara yang memberikan deskripsi tentang seseorang adalah kepribadiannya. Kepribadian yang dimiliki seseorang bisa terlihat dari cara dia berjalan, atau bahkan bentuk alis. Penasaran? Baca lebih lengkap di sini.

3. Ini yang Terjadi Pada Wajah Wanita yang Kurang Tidur

Bukan rahasia bahwa tidur cukup adalah kunci untuk kesehatan manusia. Sebagian besar orang berpikir bahwa 8 jam waktu tidur adalah kebutuhan wajib, namun ada pula yang merasa cukup dengan 6 jam saja. Namun, Anda akan melihat betapa buruknya efek dari waktu tidur yang tidak cukup. Ingin tahu lebih lanjut? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini