Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 9 Tanda Berjodoh dengan Pasangan

3 artikel paling populer pada hari Sabtu (17/9/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Simak pada artikel paling populer, 9 tanda Anda dan pasangan ditakdirkan bersama. Selain itu, baca juga alasan kenapa pria sangat menyukai payudara. Terakhir, simak cerita tentang supir taksi online yang menemani wanita kaya yang kesepian.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pagi ini.

1. 9 Tanda Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama Selamanya

Pernikahan membawa dua keluarga, dua hati dan dua manusia dengan karakter yang berbeda. Dibutuhkan langkah untuk menyatukan keduanya sehingga berjalan serasi dan beriringan. Ingin tahu tanda-tanda yang dapat Anda pertimbangkan untuk menentukan apakah Anda dan pasangan dapat bersama selamanya dan menjalani pernikahan? Baca di sini.

2. Ini Alasan Mengapa Pria Begitu Menyukai Payudara Wanita

Setiap wanita memiliki payudara yang menjadi daya tarik tersendiri. Sebagian wanita sangat bangga terhadap payudara mereka, namun tak jarang ada juga wanita yang merasa tidak puas dengan kondisi dam bentuk payudara yang mereka miliki. Namun, kebanyakan pria menyukai payudara, ingin tahu kenapa? Baca lebih lanjut di sini.

3. Kisah Sopir Taksi Online Temani Wanita Kaya Kesepian 

Terdapat banyak cerita lucu ketika kita menaiki kendaraan umum, salah satu yang sedang marak, taksi online. Simak kisah seorang supir taksi online yang temani wanita kaya kesepian dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.