Sukses

Inspirasi Mewah dari Vivianne Faye untuk Interior Berkelas

Dua puluh lima tahun berkarya sebagai desainer interior, Vivianne Faye meluncurkan buku perdananya, Vivianne Faye: A Tribute to Glamour.

Liputan6.com, Jakarta Dua puluh lima tahun berkarya sebagai desainer interior, Vivianne Faye meluncurkan buku perdananya, Vivianne Faye: A Tribute to Glamour. Buku yang terdiri dari 225 halaman tersebut memuat pengetahuan dan pengalaman wanita yang akrab disapa Vivi itu selama berkarya.

Kemewahan dan sisi glamor memang akrab di karya-karya Vivi. Namun, baginya, glamor bukan seperti emas sebagai tujuan untuk dicapai, melainkan proses itu sendiri.

"Saya sudah mulai dari kecil selalu terekspos oleh sisi glamor. Namun bagi saya, glamor itu adalah kualitas, bukan tujuan. Glamor saya dapatkan dalam perjalanan saya berkarya," kata Vivi dalam peluncuran bukunya di Atrium Senayan City, Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Alumnus Interior Design & Graphic Arts California State University Fresno, Amerika Serikat itu memiliki ciri khas karya yang sarat detail, penuh gaya sophisticated, energik, kaya layer, serta modern kontemporer dalam sentuhan kemewahan sekaligus kekinian. Aura feminin dan glamor pun sangat kental dalam tiap karya Vivi.

Vivianne Faye: A Tribute to Glamour

Ditulis dalam bahasa Inggris, Vivi menyajikan enam karya terbaiknya dalam buku tersebut. Setiap karya yang ditampilkan mewakili ciri khasnya. Bagi Vivi, keenam karyanya itu sangat spesial.

Vivianne Faye: A Tribute to Glamour

"Siapapun bisa menikmati dan melihat enam proyek yang saya masukan ke sini. Enam style meskipun benang merahnya glamor," ujar Vivi.

Ia pun berharap buku tersebut bisa memberikan inspirasi bagi para desainer lainnya, klien, calon klien, supplier, dan pihak-pihak lainnya yang berkaitan dengan desain interior. Buku tersebut membanderol harga Rp 1 juta dan Rp 1,5 juta untuk edisi khusus. Buku dapat didapatkan pada eksibisi Vivi di Senayan City, The Colours of Indonesia 2016: Hotel No 12, sejak 15 September 2016-24 September 2016. Nantinya, buku itu juga akan dijual bebas di berbagai toko buku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini