Sukses

5 Posisi Kursi Terburuk di Pesawat

Hindari posisi kursi terburuk demi kenyamanan dalam penerbangan. Semua orang sepakat kursi terbaik di pesawat memiliki ruang kaki yang luas

Liputan6.com, Jakarta Saat melakukan perjalanan dengan pesawat terbang tentulah semua penumpang menginginkan kenyamanan. Hampir semua setuju bahwa ruang kaki yang lebih luas akan membuat penumpang merasa nyaman. Namun ada beberapa hal lain yang harus Anda perhatikan saat memilih posisi. Hindari posisi kursi terburuk agar Anda nyaman saat dalam penerbangan.

Kursi terbaik di pesawat tidak hanya ditentukan dengan ruang kaki yang luas. Terkadang kursi di dekat toilet pun akan membuat perjalanan Anda tidak nyaman karena semilir bau yang ditimbulkan. Agar terhindari dari itu, berikut 5 posisi kursi terburuk di pesawat yang perlu dihindari seperti dikutip dari smartertravel.com, Jumat (16/9/2016)

1. Kursi dengan box entertainment

Pastikan Anda tidak duduk di belakang kursi yang di bawahnya terdapat box entertainment. Boks tersebut biasanya akan memakan ruang yang mengurangi kenyamanan Anda.

2. Kursi dekat toilet

Meskipun toilet pesawat terbang selalu dibersihkan sebelum keberangkatan, sebaiknya Anda menghindarinya karena selama perjalanan tidak sedikit penumpang yang hilir mudik menggunakan toilet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi kursi terburuk di pesawat

3. Kursi diantara jendela

Terkadang ada posisi kursi yang sejajar dengan posisi pembatas jendela. Posisi kursi ini sangat sulit karena Anda tidak bisa langsung melihat pemandangan dengan posisi yang sejajar.

4. Kursi baris terakhir

Kursi baris terakhir biasanya sangat dekat dengan toilet. Terlebih kursi baris terakhir umumnya tidak bisa disandarkan karena terhalang oleh sekat. Tak hanya itu, Anda akan menjadi orang terakhir yang keluar saat pesawat tiba di tujuan.

5. Kursi tengah

Pesawat kelas ekonomi biasanya memiliki 3 kursi dalam satu baris. Posisi terbaik adalah dekat dengan jendela atau dekat dengan lorong. Kursi tengah inilah yang akan membuat Anda serba salah selama penerbangan.

Apapun pilihan tempat duduk Anda, cari tiket pesawat dan reservasi hotel di Reservasi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini