Sukses

Inikah Rumah Mewah yang Akan Ditempati oleh Pangeran Harry?

Rumah seharga US$ 6,3 juta ini sangat cocok dengan latar belakang Pangeran Harry sebagai anak terakhir dari Kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai putra bungsu dari Kerajaan Inggris, apa pun yang dilakukan oleh Pangeran Harry akan selalu menjadi perhatian publik.

Salah satu yang sedang mendapat perhatian publik adalah ketika Pangeran Harry berencana membeli sebuah rumah mewah seharga US$ 6,3 juta atau sekitar Rp 83 miliar.

foto: getty

Melansir dari domain.com pada Kamis (15/9/2016), media Inggris percaya bahwa Pangeran Harry akan membeli rumah yang posisinya dekat dari rumah kakaknya, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton ini.

Memiliki lahan yang luas dan dilengkapi dengan kolam renang, serta kamar yang besar, sangat cocok untuk acara pesta yang akan diadakan oleh Pangeran Harry.

Rumah ini dilengkapi dengan tujuh kamar tidur, bar, dan teras yang luas. The Sun Inggris melaporkan, Pangeran Harry tertarik dengan lokasi rumah yang jauh dari tetangga dan berada di sisi danau. Rumah ini terletak di daerah Wighton, yang berjarak 27 km dari rumah kakaknya serta dekat dengan perkebunan Queen's Sandringham.

foto: Savills

Kemudian terdapat kolam renang yang letaknya bersebelahan dengan kebun sebesar 5,5 hektare, juga dilengkapi lapangan tenis dan ruang untuk bermain gim. Dengan ruang makan yang luas, sangat cocok untuk menerima tamu kehormatan, seperti keluarga Pangeran Harry.

Rumah ini juga memiliki dapur terbuka, ditambah dengan ruang santai dan ruangan untuk melukis.

foto: Savills

Pondok yang terpisah berhadapan dengan kolam renang memiliki kamar tidur, kamar mandi, dan paviliun yang terhubung langsung dengan rumah utama.

foto: Savills

Ini adalah foto-foto rumah dari sudut lain yang akan ditempati oleh Pangeran Harry.

foto: Savills

foto: Savills

foto: Savills

 (Achmad Rully P) (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini