Sukses

7 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Atraktif di Mata Pria

Ini dia 7 bagian tubuh yang menarik di mata pria.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki penampilan menarik menjadi impian setiap wanita. Apalagi jika penampilan tersebut dapat menarik calon pasangan hidup, tak heran berbagai perawatan rela dilakukan wanita.

Seperti dilansir dari Thelist.com, Kamis (15/9/2016), ternyata terdapat beberapa bagian tubuh yang paling menarik mata pria. Apa saja? Lihat pada poin-poin berikut.

1. Bibir

Lupakan siluet seksi bagai gitar Spanyol untuk sementara waktu. Hasil studi di Manchester University menemukan, bibir adalah bagian tubuh wanita yang paling atraktif. Cek saja berapa banyak pria yang tergila-gila dengan wanita dengan bibir seksi Angelina Jolie atau Scarlett Johansson. Untuk menyempurnakan, lipstik pink atau merah terbukti dapat menyita perhatian pria lebih banyak.

2. Tatapan mata

Selain menjadi jendela jiwa, mata juga menjadi pintu calon pasangan Anda. Perubahan ukuran pupil mata terjadi ketika Anda tertarik terhadap seseorang. Dan yang menarik, pria akan lebih memperhatikan seseorang dengan perubahan pupil mata yang membesar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gigi dan Senyum

3. Gigi putih

Penelitian mengatakan, gigi yang rapi dan putih terbukti lebih atraktif. Tak ada yang tertarik jika gigi Anda kuning, dan tidak rapi. Karena itu, patuhi jadwal kunjungan dokter gigi Anda setiap beberapa bulan.

4. Senyum

Sebuah studi menemukan, pria secara signifikan tertarik dengan wanita yang tersenyum. Karena itu, tersenyumlah kepada pria yang Anda taksir. Jangan buat wajah jual mahal yang membuat dirinya ingin segera kabur dari Anda.

3 dari 3 halaman

Nada Suara, Bahasa Tubuh, dan Pinggul

5. Nada suara tinggi

Ternyata, jenis nada suara tinggi dilihat lebih seksi. Penelitian mengatakan, jenis suara ini menggambarkan bentuk tubuh yang lebih kecil dan atraktif.

6. Bahasa tubuh

Menyandarkan badan ke depan, menundukkan kepala, dan mengarahkan kaki kepada pria yang Anda sukai adalah bahasa tubuh yang menunjukkan ketertarikan. 

7. Pinggul besar

Hal ini tak perlu ditanya lagi. Ternyata, pria memang lebih menyukai wanita dengan ukuran pinggul dan paha yang besar. Saatnya latihan squad secara teratur!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini