Sukses

Megahnya Mal dengan Akuarium Pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Jakarta sebagai Kota Megapolitan mempunyai pusat perbelanjaan berkelas internasional terbaru awal September ini. Destinasi lifestyle setinggi 9 lantai yang akan terkoneksi dengan Central Park Mall tersebut bernama Neo Soho.

Keunikan utama dari Neo Soho adalah hadirnya Jakarta Aquarium yang menjadi Sea Live Aquarium pertama dalam pusat perbelanjaan di Indonesia. Jakarta Aquarium merupakan mega projek dari Taman Safari Indonesia yang dihadirkan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30 tahun PT. Taman Safari Indonesia Group.

Kemewahan interior Neo Soho sudah bisa dirasakan sejak memasuki area Neo Lobby yang memiliki konsep hangat dan terang dengan natural skylight-nya. Dalam acara soft opening beberapa waktu lalu, dilangsungkan pembukaan Central Department Store asal Thailand yang menjadi gerai keduanya di Indonesia. 

Dengan mengusung tagline So New So Bold yang merepresentasikan identitas Neo Soho sebagai destinasi lifestyle terbaru dengan konsep kreatif yang dibagi menjadi tujuh kategori tenant. Di antaranya So Posh (fashion), So Glam (beauty), So Essential (accessories), So Smart (gadget & technology), So Fit (Sports), So Fun (family entertainment), dan So Yummy (food & beverage).

Ketujuh kategori tenant tersebut dikomunikasikan dalam window display yang menampilkan ilustrasi karya seniman muda berbakat seperti Ines Katamso, Filikh Raja, Monica Hapsari, dan Ammy Tawaqal. Konsep kreatif tersebut diaplikasikan ke design arsitektur Eco Sky Walk, jembatan penghubung antara Central Park dan Neo Soho sepanjang 250 meter.

"Neo Soho menghadirkan suasana berkelas yang nyaman untuk kalangan chic, modern family, hang outers, young urban, dan youngster. Dengan perpaduan kategori tenant sempurna, pengunjung akan menemukan berbagai kebutuhan, memanjakan diri, berkumpul bersama teman serta menikmati hiburan bersama keluarga tercinta," ujar Veri Y. Setiady Chief Executive Officer (CEO) Neo Soho.