Sukses

6 Hotel dan Penginapan Paling Romantis di Asia

6 penginapan ini dapat membuat Anda dan pasangan semakin romantis saat liburan.

Liputan6.com, Jakarta Traveling adalah hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika momen liburan dihabiskan bersama pasangan tercinta. Tentu saja Anda akan lebih memilih untuk mengunjungi tempat-tempat yang mengandung unsur romantis. Berbagai objek wisata atau restoran romantis kerap menjadi pilihan.

Namun jangan lupa, Anda juga perlu memperhatikan pilihan tempat untuk menginap yang sesuai, agar perjalanan dengan pasangan akan semakin romantis. Seperti yang dilansir dari Asiaone pada Kamis (15/09/2016), berikut 6 hotel paling romantis di Asia.

1. Komandoo Maldives Island Resort, Komandoo, Maldives.

Komandoo Maldives Island Resort, Komandoo, Maldives.

Hotel ini terletak di sebuah pulau yang subur, dan dikelilingi oleh rumah karang yang menghadap langsung ke laut. Jika Anda menginap disini Anda akan mendapat fasilitas seperti wifi gratis, mini bar, brankas, dan mesin pembuat kopi serta teh. Tak hanya itu hotel ini juga menyediakan dua bar, dua restoran, makan malam berdua di pantai dan juga spa alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Baros Maldives, Baros Island, Maldives

Baros Maldives, Baros Island, Maldives

Hotel ini memiliki lantai dan langit-langit yang terbuat dari kayu jati. Fasilitas seperti televisi layar datar, wifi gratis, iPod dock, dan dvd lengkap tersedia. Tak hanya itu, jika Anda menginap di sini Anda dapat mendapat wilayah pribadi, kamar mandi terbuka, dan shower air hujan yang berada di luar. Beberapa diantaranya juga memiliki taman tropis pribadi.

3 dari 6 halaman

3. The Kayon Resort, Ubud, Bali Indonesia

The Kayon Resort, Ubud, Indonesia

Terletak di antara hutan tropis di tepi Sungan Petanu, hotel ini menampilkan perabotan yang serba putih, dan langit-langit kamar yang terbuat dari bambu. Semua unit memiliki teras atau balkon.

4 dari 6 halaman

4. Oriental Central Hotel, Hanoi, Vietnam

Oriental Central Hotel, Hanoi, Vietnam

Terletak di daerah kota tua dan 13 menit berjalan dari Danay Hoan Kiem, hotel ini memiliki lantai kayu yang ringan dan dilengkapi dengan wifi gratis dan brankas di dalam kamar, wifi gratis, dan televisi layar datar. Pada unit tertentu terdapat meja serta mesin pembuat kopi dan teh. Jika Anda menginap di hotel ini kita akan mendapat pemandangan kota, bunga, dan buah.

5 dari 6 halaman

5. Kandolhu Island, North Ari Atoll, Maldives

Kandolhu Island, North Ari Atoll, Maldives

Terletak strategis di Kepulauan Maladewa, Kandolhu Island Resort adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Hotel ini menyediakan penyimpanan bagasi, televisi layar datar, wifi gratis , kolam pribadi, kamar bebas asap rokok hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Hotel ini juga menawarkan fasilitas fantastis, termasuk pusat kebugaran, sauna, menyelam, memancing, spa, untuk membantu Anda bersantai.

6 dari 6 halaman

6. Viceroy Bali, Ubud, Indonesia

Viceroy Bali, Ubud, Indonesia

Terletak di sebuah desa yang indah, hotel ini memberikan pemandangan ke arah lembah, dan memiliki fasilitas seperti saung untuk bersantai, kamar mandi marmer, wifi gratis, mini bar, kolam renang indoor, dan kolam renang pribadi. Hotel ini juga menyediakan restoran mewah, lounge, spa, gym, dan perpustakaan. Sebuah heli-pad juga tersedia di hotel ini.

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini