Sukses

Penampilan Rina Nose dalam Gaya Hijab Kasual yang Memukau

Mantap berhijab, Rina Nose memilih gaya hijab kasual yang tetap cantik dan kasual. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Host kondang Rina Nose terlihat makin cantik dalam balutan hijab. Wajah mungil selebritas serba bisa ini pun sudah mempunyai gaya hijab favoritnya sejak memutuskan untuk menutup auratnya. 

Seperti yang terlihat dari postingan foto di akun instagram miliknya @rinanose16. Meski masih nubie atau baru dalam memakai busana muslim dlam keseharian, Rina sudah tampil dengan memukau.

Gaya busana tertutup namun tetap stylish menjadi pilihannya. Rina terlihat bergaya kasual, sederhana, namun tetap chic dengan hijab.

Gaya kasual terlihat dari pilihan busana yang digunakan host D'Academy tersebut. Seperti kaus, vest, dan jeans. Ia juga memilih sneakers untuk menyempurnakan gaya hijab kasualnya.  

Warna-warna natural seperti abu-abu, cokelat, hitam, dan putih juga menjadi pilihan mantan kekasih Fakhrur Rozi. Sepertinya tad ada kesulitan baginya untuk memadupadankan fashion item setelah memakai hijab. 

Sementara untuk gaya hijab, Rina Nose memilih untuk menggunakan hijab dengan layer yang menjuntai pada bagian dada. Gaya hijab ini dapat membantu menutupi area dada sehingga tampil lebih sopan.

Selain itu, Rina Nose juga terlihat senang memakai inner dan melilitkan pashmina sehingga membentuk layer di bagian dada. "New Phase..," tulisnya pada keterangan salah satu foto di akun instagram @Rinanose16.

 

New Phase..

A photo posted by Rina Nose (@rinanose16) on

Melihat keputusan Rina mantap menggunakan hijab ini, para penggemar juga menyampaikan rasa bahagianya. Mereka memberikan saran dan harapan pada sang idola dapat menjalani hidup lebih baik. 

"Alhamdulillah teteh.. Senang banget tadi habis dengar kabar kalau teh Rina sekarang sudah berhijab. Semoga istiqomah yaa teteh cantik. Semoga ke depan nya bisa semakin syar'i dalam berhijrah. Semoga hijrah nya juga tulus Lillahi ta'ala," komentar @realmetty28.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini